Daftar Laptop Terbaik ASUS 2017

Jika kalian bingung mencari laptop terbaik dengan merek ASUS di tahun 2017 ini, saya memiliki beberapa pilihan yang bisa kalian jadikan pertimbangan sebelum memutuskan untuk membeli laptop.

Saya membagi beberapa kategori pada daftar laptop terbaik kali ini. Hal ini diperuntukkan buat kalian bisa lebih mudah menentukan laptop yang ingin dibeli berdasarkan kebutuhan.

Jadi, inilah daftar laptop terbaik ASUS tahun 2017 menurut kami.

Best of the best

ZenBook UX330UA

Dengan layar 13 inci yang menampilkan tampilan ciamik, kinerja yang cepat dan desain aluminium yang ramping, Asus ZenBook UX330UA merupakan ultrabook yang hampir sempurna. Tidak hanya itu, ASUS ZenBook UX330UA memiliki daya tahan baterai lebih dari 10 jam dengan sekali charge.

Lihat spesifikasi teknis ASUS ZenBook UX330 disini.

[junkie-button url=”http://invol.co/cluE3″ style=”blue” size=”medium” type=”square” target=”_blank”] Beli disini [/junkie-button]

Google fans

ASUS Chromebook Flip C302CA

Buat fanboy Google, saya merekomendasikan Chromebook Flip C302CA sebagai laptop harian kalian. ASUS mengubah pandangan tentang laptop Chromebook yang dikenal murah dan murahan. Laptop ini mengusung konsep 2-in-1, memiliki kecepatan untuk multitasking, desain aluminium elegan, layar 1080p yang cerah dan baterai yang solid.

Menurut saya, Chromebook Flip C302CA adalah laptop Chromebook terbaik saat ini.

Laptop murah terbaik

ASUS VivoBook E403SA

Asus VivoBook E403SA menggunakan layar 1080p, RAM 4 GB, port USB Type-C dan lebih dari 9 jam daya tahan baterai. Dengan dukungan prosesor dari Pentium dan desain keyboard yang solid, laptop ini merupakan salah satu laptop murah terbaik di kelasnya.

[junkie-button url=”http://www.lazada.co.id/catalog/?q=ASUS%20VivoBook%20E403SA” style=”blue” size=”medium” type=”square” target=”_blank”] Beli disini [/junkie-button]

Laptop 2-in-1

ASUS Transformer Book T300 Chi

ASUS Transformer Book T300 Chi adalah produk 2-in-1 yang solid dengan bodi aluminium dan memiliki layar sentuh 12,5 inci yang terang dan keyboard Bluetooth yang bisa dilepas. Kedua bagian dihubungkan oleh magnet dengan pegangan yang lebih kuat daripada laptop 2-in-1 sejenis. Saran saya, pilihlah jenis yang memiliki layar full-HD, bukan model quad HD. Bulkan hanya lebih murah tapi memiliki daya tahan baterai yang lebih baik.

[junkie-button url=”http://invol.co/cluE4″ style=”blue” size=”medium” type=”square” target=”_blank”] Beli disini [/junkie-button]

laptop terbaik asus

Laptop game

Asus ROG G752VS OC Edition

Saya tidak memilih ROG GX800 karena menurut saya, akan sangat sulit untuk membawa laptop tersebut untuk bepergian. Jadi pilihan untuk laptop game terbaik dari ASUS adalah ROG G752VS OC Edition. Laptop ini memiliki layar 17,3 inci dengan kerapatan1080p, kemampuan CPU overclock dan NVidia GTX 1070. Yang membuat laptop ini unik adalah kemampuannya mendukung teknologi VR.

[junkie-button url=”http://www.lazada.co.id/catalog/?q=Asus%20ROG%20G752VS” style=”blue” size=”medium” type=”square” target=”_blank”] Beli disini [/junkie-button]

laptop terbaik asus

Fashionista

ASUS ZenBook 3 Deluxe

Buat kalian para profesional dan sosialita, tidak ada yang bisa mengalahkan cantiknya desain dari ZenBook 3 Deluxe. Membawa upgrade dari pendahulunya, ZenBook 3 memiliki layar 14 inci, 1080p, memiliki tiga port USB Type-C (dua di antaranya mendukung Thunderbolt 3), dan berjalan pada CPU Intel Core i7-7500U dengan RAM 16GB dan SSD PCIe 1TB. Dengan daya tahan baterai yang memuaskan, ASUS ZenBook 3 Deluxe ini cukup pede jika disandingkan dengan MacBook.

[junkie-button url=”http://invol.co/cluE5″ style=”blue” size=”medium” type=”square” target=”_blank”] Beli disini¬†[/junkie-button]

Itulah daftar laptop terbaik buatan ASUS pilihan dari kami. Mungkin dari kalian ada yang tidak setuju dengan daftar pilihan ini. Itu wajar saja, karena preferensi masing-masing orang bisa sangat berbeda.

Nah dari daftar laptop terbaik di atas, manakah yang jadi favorit kalian?

More Stories
skype windows 10
4 Langkah Menggunakan Skype Tanpa Akun atau Email