game dead target zombie

Dead Target: Zombie, Game FPS Zombie yang Layak Dicoba

Sekarang saya mau membahas game zombie yang serius. Dead Target Zombie adalah sebuah game tembak-tembakan bertema zombie. Tepatnya game FPS atauĀ first person shooter.Ā Game iniĀ mendapat sambutan meriah di berbagai platform.

Di sini kita bermain sebagai salah satu anggota tim elit Operasi Apocalypse. Tugas kita adalah menyelamatkan Agent M, rekan kita di operasi itu. Misi demi misi akan dijalankan di game ini. Tentu saja dalam perjalanan ini kita harus menghabisi zombie-zombie, sebelum mereka berhasil mendekati dan menyerang kita.


Baca juga:Ā Tips Bermain Zombie Tsunami yang Layak Diketahui


Sebagai game first person shooter, sudut pandang tampilannya tidak berbeda dengan game sejenis. Tapi harus diakui,Ā tampilannya bagus. Gambarnya realistis dan meyakinkan untuk dimainkan. Karena ini game zombie, jadi ya cukup menegangkan juga. Kadang bisa panik mendadak kalau zombie sudah terlalu dekat. šŸ˜€

Game ini dimainkan dengan virtual controller. Yah, kalau kalian sering membaca blog UrbanDigital, mungkin kalian sudah tahu kalau saya bukan fans virtual controller. Tapi jujur, untuk saya kontrolnya cukup baik (walau saya juga sering luput memencet). Untuk game tembak-tembakan di handphone, saya lebih suka model gameĀ tap and shoot seperti game GunFinger. Tapi mungkin cara bermain yang berbeda juga menentukan.

dead target zombie gameplay

Di Dead Target Zombie ini, sebagai contoh, ada lokasi dengan zombie yang bisa muncul dari duaĀ tempat berbeda. Di sini ada tombol yang membantu kita berpindah/bergeser pandangan dengan cepat, tanpa harus sibuk swipe layar (nanti keburu dicolek ama zombie-nya). Ini memberiĀ tantangan berbeda dan menegangkan, sekaligus memberikan solusi permainan yang pintar. Jempol untuk yang satu ini.

Selain menjalankan misi, ada beberapa hal yang bisa didapat di game ini. Fitur standar sih. Ada casino yang akan menampilkan permainan slot machine, tempat kita berkesempatan mendapat bonus. Lumayan, menambahĀ uang, emas dan amunisi. Lalu, ada juga quest yang harus dikerjakan dan achievement yang bisa diraih.


Baca juga:Ā Cara Mendapat Karakter Rahasia Crossy Road


Quest dan Achievement tidak jauh berbeda dari sisi pencapaian. Masing-masing memiliki target yang bisa dicapai, dan sama-sama memiliki hadiah. AchievementĀ akan memberikanĀ hadiah yang lebih bergengsi. Walau begitu, mengerjakan keduanya bisa jadi modal untuk upgrade senjata dan kelengkapan lain.

Secara keseluruhan — kembali lagi — yang memberatkan opini saya hanyalah kontrolnya. Tapi ini sangat subyektif. Saya cuma sebal saja karena agak susah meletakkan sasaran dengan tepat (headshot mendapat poin). Apalagi ini game FPS. Ini membuat pertempuran kurang optimal. Sekali lagi ini pendapat saya, sebagai virtual contoller hater (ada ya? šŸ˜€ ). Game seperti GunFinger atau Major Mayhem lebih cocok untuk tipe saya. Eh, tapi ngapain saya cerewet soal virtual controller?

Secara keseluruhan,Ā game Dead Target Zombie ini tetap seru dimainkan. Permainan menantang? Oke. Gambar yang detil? Siap. Game pilihan editor? Iya juga. Yah, memang game zombie ini layak dicoba. Terutama kalau kamu memang suka game tembak-tembakan.

Game ini bisa didapatkan baik di Android, iOS, maupun Windows secara gratis. Silakan gunakan link di bawah untuk mengunduh game Dead Target Zombie.

DOWNLOAD UNTUK WINDOWS

DOWNLOAD UNTUK IOS

DOWNLOAD UNTUK ANDROID

More Stories
Memunculkan scroll bar Mac
Bagaimana Menampilkan Scroll bar di Mac Secara Permanen