Diskon VPN terbaik: Klik di sini

Developer China Akan Membuat Game Devil May Cry Untuk Perangkat Mobile

Game Devil May Cry mobile ini sendiri direncanakan akan dirilis pada 2018 mendatang oleh Yunchang Game. Namun sayangnya awal rilis nantinya game ini akan eksklusif untuk wilayah China saja. Meskipun ada kemungkinan bahwa game ini juga akan dirilis untuk global setelahnya. Untuk sekarang, kita hanya bisa melihat beberapa screenshot dari gamenya yang telah dipublikasikan, dimana kamu bisa melihat Dante, Vergil, pertarungan hack and slash, monster dengan bentuk yang absurb, dan tentunya tombol dan analog digital untuk kontrolnya. Bagaimana menurutmu, apakah DMC mobile ini nantinya harus dirilis untuk pasar global juga?

Devil May Cry, game yang sangat populer dikalangan gamers konsol dan PC. Sepertinya para penggemar game tersebut diseluruh dunia harus berbahagia. Pasalnya, game yang awalnya dirilis untuk konsol PlayStation dan akhirnya masuk ke PC akan segera dibuat versi mobile-nya.

Sekarang giliran developer dan publisher asal negeri tirai bambu bernama Yunchang Game yang unjuk gigi dikalangan mobile game karena telah mendapatkan hak terhadap IP dari game besutan Capcom ini dan akan dibawa ke platform mobile.

Developer China Akan Membuat Game Devil May Cry Untuk Perangkat Mobile

Judul-judul Devil May Cry sendiri ada banyak, namun untuk versi mobile, Yunchang Game akan memberinya judul Devil May Cry: The Peak of War. Wah dilihat dari judul, sepertinya menjanjikan!

[irp posts=”48012″ name=”Fitur-Fitur Pada Game yang Bikin Kamu Kesal”]

Game adaptasi konsol tersebut akan mengusung genre Action-RPG dan akan dibuat dengan Engine Unity 3D yang tentunya sudah sangat populer dikalangan developer game-game mobile.

Developer China Akan Membuat Game Devil May Cry Untuk Perangkat Mobile

Devil My Cry: The Peak of War akan berfokus ke sistem pertarungan dengan mode online, termasuk pertarungan antar team ataupun player vs player (PVP).

[irp posts=”47910″ name=”Kreatif! Mahasiswa Ini Membuat Game Contra 2028 Hanya Dalam 8 Minggu”]

Yunchang Game berencana merilis game ini pada tahun 2018 nanti. Namun sayang, game ini hanya akan dirilis secara eksklusif di wilayah Cina saja. Tapi ada kemungkinan nantinya Devil My Cry: The Peak of War akan dirilis untuk global.

Developer China Akan Membuat Game Devil May Cry Untuk Perangkat Mobile

Untuk sekarang ini, kita hanya bisa melihat beberapa screenshot teaser dari game tersebut yang sudah dipublikasikan, dimana kamu bisa melihat Dante, Vergil, pertarungan hack and slash, monster dengan bentuk-bentuk yang aneh, dan tentunya tombol analog digital karena game ini adalah game mobile.

Bagaimana menurutmu tentang game ini? Apakah nantinya akan benar-benar dirilis untuk pasar global?

More Stories
ASUS Zenfone Max Pro M2 Resmi Hadir di Indonesia