Devil May Cry: War of the Peak Siap Rilis ke Android dan iOS

dmc mobile

DMC Mobile siap dirilis akhir tahun ini oleh TapTap! Siap-siap!

Semua gamers di seluruh dunia pasti mengenal franchise game Capcom satu ini, Devil May Cry. Ya, Devil May Cry masih bertahan sampai sekarang dan sudah ada di konsol PlayStation 4 yang sudah sampai seri ke-5 pada tahun depan.

[irp posts=”48034″ name=”Developer China Akan Membuat Game Devil May Cry Untuk Perangkat Mobile”]

Kabarnya tahun ini Devil May Cry akan menuju platform mobile, seperti yang diberitakan pada akhir tahun 2017 lalu dan akan dibuat oleh developer asal negeri tirai bambu, Yunchang Game.

Game tersebut diberi judul Devil May Cry: War of the Peak dan sudah membuka masa pre-registration di website resmi Devil May Cry: War of the Peak dan di website resmi TapTap. Developer menyebutkan jika gamenya ini akan dirilis pada bulan November 2018 nanti.

Game ber-genre hack and slash ini akan dikembangkan dengan Unity 3D. Dengan Unity 3D, developer menyebutkan jika DMC Mobile ini akan memiliki sensasi yang sama seperti saat memainkan Devil May Cry versi konsol.

dmc mobile

Jangan khawatir, akan tetap ada fitur-fitur ikonik dari Devil May Cry seperti aksi-aksi memukau, aerial combo, sistem weapon switching, dan ada sistem online mode yang akan membuatmu bisa bertarung secara tim ataupun 1vs1.

Dilihat dari tampilan pada situs resminya, DMC Mobile masih tetap menghadirkan karakter-karakter protagonis utama seperti Dante, Virgil, dan Mary.

dmc mobile

Namun sangat disayangkan, game ini hanya akan dirilis secara ekslusif di wilayah Cina saja. Tidak heran ya, kan dari TapTap. Tapi tenang, Seperti sebelumnya PUBG Mobile dirilis untuk server Cina namun beberapa bulan kemudian muncul untuk versi globalnya.

[irp posts=”53125″ name=”Hal Gila yang Dilakukan Orang Akibat Terlalu Mencintai Game”]

Jadi kita tunggu saja, ada kemungkinan jika DMC Mobile ini juga akan dirilis secara global oleh developer agar semua gamers di seluruh dunia bisa merasakan keganasan Dante dan kawan-kawannya nanti.