Dead or Alive 6 Rilis Awal Tahun Depan. Team Ninja is Back!

doa 6 rilis tahun depan

DOA 6, franchise game fighting lanjutan dari Koei Tecmo dan Team Ninja

Sebelum kita membahas tentang gamenya, mari kita membahas developer dibaliknya yaitu Team Ninja. Beberapa waktu lalu saat perilisan Dead or Alive 5, ada kabar jika Team Ninja akan hengkang mengerjakan project lanjutannya.

[irp posts=”48042″ name=”Aksesoris Gaming Dead or Alive Xtreme: Venus Vacation yang Bikin Kamu Ngilu” (NSFW)”]

Kabar tersebut ternyata salah, rupanya mereka tetap mengerjakan franchise lanjutan dari game fighting dengan karakter-karakter cewek sensualnya bersama Koei Tecmo dengan judul Dead or Alive 6.

Hal tersebut dibuktikan dengan perilisan trailer perdana DOA 6 oleh Koei Tecmo. Dalam game ini, sepertinya terlihat ada banyak perbaikan mulai dari animasi sampai tampilan darah yang lebih real dari versi sebelumnya.

Dan satu yang tidak ketinggalan, desain karakter-karakter cewek¬†dengan “belahan” yang bisa kamu lirik tetap menghiasi seri lanjutan dari Dead or Alive tersebut, anak kecil tidak boleh main!

doa 6 rilis tahun depan

Dilansir dari IGN yang sudah mendapatkan hak eksklusif untuk mempublikasikannya, ada kabar jika beberapa karakter lama akan muncul dalam franchise game ini seperti Kasumi, Hayate, Hayabusa, Helena, Jann Lee, dan Zack. Dan jangan khawatir, ada juga beberapa karakter baru yang tidak kalah kerennya!

Tidak hanya karakter-karakter saja yang diperbaharui oleh Team Ninja dan Koei Tecmo, namun sistem combo baru juga akan hadir di Dead or Alive 6 seperti Fatal Rush dan Break Gauge yang membuatnya lebih mudah dimainkan oleh gamers-gamers casual.

doa 6 rilis tahun depan

Sampai saat ini masih belum ada konfirmasi lebih lanjut dari Koei Tecmo kapan Dead or Alive 6 akan dirilis secara pasti, namun bisa dilihat dari trailer-nya, jika perilisan game ini akan hadir diawal tahun 2019 nanti untuk PC, PlayStation 6, dan Xbox One.

[irp posts=”52617″ name=”Dragon Ball Legends, Game Fighting Rasa Baru Dari Bandai Namco!”]

Atau mungkin kita tunggu saja, mungkin informasi lebih lanjut akan ada pada perhelatan Electronic Entertainment Expo 2018 yang akan berlangsung di Los Angeles tanggal 12 Juni sampai 14 Juni 2018 nanti.