Aksesoris Gaming Dead or Alive Xtreme: Venus Vacation yang Bikin Kamu “Ngilu” (NSFW)

Dead or Alive Xtreme: Venus Vacation

Dead or Alive Xtreme: Venus Vacation punya aksesoris gaming yang bisa bikin kamu “ngilu” saat bermain game. Dari sekian banyak cara promosi yang dilakukan publisher game, sepertinya Koei Tecmo yang paling ekstrim.

Mereka tidak hanya mengeluarkan trailer ataupun sneak-peak game terbarunya dari franchise Dead or Alive akan seperti apa, tapi juga mengeluarkan merchandise yang sepertinya sudah lumrah kalau mereka mengeluarkannya.

[irp posts=”47953″ name=”5 Tips Merawat Mouse Pad Agar Tidak Cepat Rusak”]

Sebagian besar dari merchandise tersebut bisa dibilang sangat membuat gamers pria berasa “ngilu” pada bagian tertentu, hehehe. Pasalnya, merchandise tersebut dijual kepasaran dengan memanfaatkan sensualitas dari tiap karakter perempuannya.

Pada seri terbaru dari DoA, yaitu Dead or Alive Xtreme: Venus Vacation, Toei Tecmo memperkenalkan “oppai mousepad” (breast mousepad). Mousepad tersebut memang sedikit “nyeleneh” pada bagian design arm-rest.

Dead or Alive Xtreme: Venus Vacation

Mousepad yang berbentuk seperti dada wanita tersebut bergambar empat karakter yang ada di seri terbaru Dead or Alive, ada Kasumi, Marie Rose, Honoka, dan karakter game original gamenya, Misaki.

Tidak cukup sampai disitu, ternyata selain mousepad berbentuk “oppai”, Toei Tecmo juga mengeluarkan seri “oshiri mousepad” (butt mousepad) yang bentuknya mengikuti “bemper belakang” para karakter. Duh.

Coba kamu lihat saja design-nya dibawah ini.

Dead or Alive Xtreme: Venus Vacation

 

Dilansir dari Famitsu, mousepad tersebut berukuran 370 x 740 mm yang terbuat dari silikon medis, sekali lagi, SILIKON MEDIS, guys! Harganya sebesar 23,000 Yen plus pajar atau sekitar 2,5 juta rupiah untuk design Misaki, Kasumi dan Marie Rose.

Khusus untuk design Honoka, harganya sedikit lebih mahal, 25,000 Yen atau sekitar 2,7 juta rupiah. Kenapa harga sebuah mousepad bisa semahal itu? Karena kamu pasti tahu alasannya, lah yaa~

[irp posts=”47916″ name=”Beli PS4 FAT Sekarang Masih Layak? Berikut Alasannya”]

Semua mousepad tersebut rencananya akan dirilis pada bulan Maret tahun 2018 nanti. “Wah gak bisa nih! Harus beli!”.

Silakan nabung kalau kamu mau membelinya sebagai mousepad yang bermanfaat sebagai penghilang stres karena kalah terus mainnya.

%d blogger menyukai ini: