DOTA 2 Reset MMR Mulai Hari Ini Dengan Sedikit Perbedaan

DOTA 2 reset MMR mulai hari ini, lho!

Menepati janjinya beberapa bulan lalu, Valve sudah mereset semua medal yang dimiliki para playernya. Medal tersebut sebagai pengganti MMR โ€“ Matchmaking Ranking, semakin tinggi MMR kamu ya semakin disegani kamu oleh player lain. Betul? Atau MMR hanyalah angka?

[irp posts=”50311″ name=”Munculnya Cheat DOTA 2 2018! Bisa Lolos VAC Ban!”]

Nah seperti yang sedang heboh diperbincangkan para pemain DOTA 2 beberapa hari kebelakang, terhitung mulai hari ini DOTA 2 telah melakukan reset MMR. Dan kamu memiliki kesempatan kalibrasi 10 pertandingan untuk menentukan medal apa yang akan didapat nantinya.

Dari kalibrasi 10 pertandingan ini, ada yang berbeda dari kalibrasi sebelumnya. Apa itu? Yak! Disaat kalibrasi 10 pertandingan, semua performa game dari 10 pertandinganmu tersebut tidak akan “dilirik” oleh sistem baru milik Valve, jadi yang menentukan medal kamu adalah menang ataupun kalah. Hmm.

dota 2 reset mmr

Tidak hanya disitu saja, perubahan juga terjadi pada sistem medal yang sudah ada. Mulai hari ini juga tidak ada lagi medal yang berbintang nol atau hanya medal polos, bintang pada medal baru nanti dimulai dari bintang 1 sampai bintang 5.

Dan terakhir, jika kamu bermain DOTA dari jaman DOTA “Kayu”, mungkin kamu seseorang yang jago, nah berarti kamu wajib mendapatkan medal khusus yang sudah disiapkan Valve, yaitu medal Immortal.ย Jika tidak, main Fortnite saja. ๐Ÿ˜œ

Untuk urutan medalnya, tetap seperti semula. Dari yang paling rendah: Herald, Guardian, Crusader, Archon, Legend, Ancient, Divine, Immortal. Tenang, tidak ada medal Mythic disini.

[irp posts=”51271″ name=”5 Hero Ikonik Paling Populer Dari Game-Game MOBA”]

Valve juga kembali mengingatkan jika medal yang sudah kamu dapatkan tidak akan pernah turun dan hanya bisa naik, sebagai penanda jika kamu pernah bermain dengan performa yang paling maksimal.

Jadi mulai hari ini, kamu bisa memperbaiki medal dari seasonย lalu, jangan disia-siakan kesempatan 6 bulan sekali ini. Siapa tahu nanti medal kamu langsung Divine.ย 

Semangat terus, para Herald!