Zenbook 14 space banner
Zenbook 14 space banner
Zenbook 14 space banner

Download Office 2016 Touch Preview

office online

Microsoft akhirnya merilis versi preview dari Office 2016 Touch. Melalui laman blog resminya, Microsoft mengizinkan bagi pengguna Windows 10 Insider bisa mencoba software produktifitas versi teranyar dengan cara mengunduh Office 2016 melalui Windows Store beta.

popculture.id

Seperti yang diumumkan oleh Microsoft melalui blognya, “Hari ini, kami sangat senang untuk memperkenalkan Word, Excel dan PowerPoint yang tersedia untuk technical preview pada PC, laptop dan tablet yang menjalankan Windows 10 Technical Preview! Beberapa minggu kedepan, kami akan membuka previe kami untuk aplikasi yang sama pada ponsel dan tablet yang berjalan di Windows 10″.

Dalam deskripsi aplikasinya, “Microsoft Word di desain untuk layar sentuh dan dibuat untuk layar kecil, jadi kamu bisa bekerja saat berada di jalan. Membuat dan mengubah dokumen dengan baik. Membaca, review dan menandai file. Berbagi pekerjaanmu dengan yang lain dan berkolaborasi. Tidak diperlukan keyboard atau mouse”.

Buat kalian yang sudah menggunakan Windows 10, langsung saja menuju Store untuk mencoba download Office 2016 Touch beta.

    %d blogger menyukai ini: