Download Pokemon Go Android

Meski belum hadir di Indonesia, namun kalian masih bisa download Pokemon Go dan memainkannya. Yup! akhirnya game yang dinantikan sejak lama oleh penggemar Pokemon hadir juga.

Game dengan teknologi Augmanted Reality (AR) tersebut merupakan hasil kerjasama Nintendo dengan Niantic Labs.

Game Pokemon Go merupakan game dengan teknologi Augmented Reality, jadi untuk memainkannya dibutuhkan fitur kamera dan sensor untuk bisa menjalankan fitur algoritma berbasis lokasi. Selain itu, untuk memainkan game ini, sistem operasi Android yang bisa digunakan adalah versi 4.4 Р6.0.1.

Android versi terbaru, Nougat, belum bisa memainkan game sampai versi konsumen di rilis secara resmi. Oh ya, game ini juga tidak mendukung ponsel Android dengan prosesor buatan Intel.

Pokemon Go di rekomendasikan untuk layar dengan resolusi 720 x 1280, dan tidak di rekomendasikan untuk peranti tablet. Tentu saja ponsel tanpa fitur GPS dan layanan berbasis lokasi tidak bisa menjalankan game tersebut. Tak ketinggalan, kita harus punya koneksi internet yang cukup baik untuk bisa menjalankan game ini.

Game ini mengharuskan pemainnya untuk menuju tempat-tempat dimana para pokemon berada. Jadi ini benar-benar game luar ruangan yang menyenangkan.

Pokemon Go bukanlah game pertama yang menggunakan teknologi seperti ini. Game dengan gameplay serupa di Android adalah Ingress yang merupakan partner Nintendo dalam pengembang game Pokemon Go. Jadi pada dasarnya, naik Pokemon Go ataupun Ingress dibuat oleh pembuat yang sama.

Game Pokemon Go sendiri merupakan game yang bisa kita download secara gratis. Untuk monetasinya, Pokemon Go memberlakukan iAP dari harga 0.99 Р99$. Bahkan Pokemon menjual wearable device yang berbentuk pin pokeball dengan harga 35$. Wearable device tersebut bisa digunakan untuk memainkan game Pokemon Go tanpa harus unlock ponsel.

Meskipun rilis game Pokemon Go ini masih terbatas di negara-negara tertentu saja, seperti awal kalimat di artikel ini, kita masih bisa download game Pokemon Go untuk dimainkan di ponsel Android. Caranya cukup gampang, tinggal klik tombol yang ada di bawah, dan file .apk dari game Pokemon Go sudah siap untuk di install.

Tapi perlu di ingat, karena ini bukan dari Play Store langsung, kalian harus terlebih dahulu mengatur ponsel Android agar bisa menginstall aplikasi dari luar Play Store. Caranya, masuk ke¬†Settings -> More;¬†Security -> Device administration,¬†kemudian centang pilihan¬†“Unknown Sources”.

install dan download pokemon go android

Meskipun game ini dibuat untuk iOS dan Android, cara download Pokemon Go ini hanya bisa dilakukan pada ponsel Android saja. Nah selamat mencoba!

Perhatian! kami tidak bertanggung jawab dengan segala resiko yang terjadi saat mengunduh aplikasi dengan metode ini, seperti ada malware, banned akun dll. Resiko ditanggung sendiri.

[junkie-button url=”https://m.apkpure.com/pok%C3%A9mon-go/com.nianticlabs.pokemongo” style=”green” size=”medium” type=”square” target=”_blank”] Download .apk Pokemon Go [/junkie-button]