Gampang & Cepat! Begini Cara Download Video TikTok Tanpa Watermark

Indri Penulis

Mengunduh video TikTok tanpa watermark emang bisa? Bisa banget dong. Cobain cara download video TikTok tanpa watermark berikut deh.

TikTok adalah salah satu raksasa media sosial saat ini. Aplikasi yang dulu dicap ‘alay’ itu, kini telah berubah menjadi aplikasi yang dicintai jutaan orang di dunia.

Sebagai aplikasi berbasis video pendek, ada banyak hal yang bisa kamu temukan di TikTok. Mulai dari konten joget-joget, sampai konten edukasi seperti berbagai tips, tutorial dan informasi menarik.

Karena konten TikTok saat ini sangat beragam dan formatnya pendek, nggak heran kalau orang-orang sering mengunduh video TikTok untuk dijadikan Stories di media sosial lain. Sayangnya setiap video yang diunduh dari TikTok akan memiliki watermark dari akun si kreator, dan hal ini sering dianggap merusak estetika video yang diunduh (ya walaupun maksud TikTok baik sih, mencegah plagiarisme).

Tapi kamu nggak perlu khawatir. Walau TikTok masih ‘kekeuh’ nggak mau menghapus watermark dari video-nya, kamu masih tetap bisa mengunduh video TikTok tanpa watermark kok. Ikuti cara download video TikTok watermark berikut yuk!

  • Buka aplikasi atau website TikTok (dalam contoh kali ini, saya mau download video di aplikasi TikTok).
  • Carilah video yang mau kamu download.
  • Kalau sudah ketemu, klik tombol “Share” yang ada di pojok kanan bawah layar.
  • Setelah itu, klik “Copy Link” atau “Salin Tautan.”
  • Sekarang buka situs web snaptik.app.”
  • Paste link di kotak isian yang disediakan.
  • Selanjutnya klik tombol “Download.”
  • Setelah muncul hasil video, kamu bisa klik salah satu tombol “Download” yang ada.

Selesai deh! Video TikTok yang kamu unduh tadi bakal langsung masuk ke folder Download di ponsel. Sekarang coba kamu cari dan buka video tersebut, dan BOMM! Video-nya sudah nggak ada watermark-nya kan?

Gampang banget kan? Kenapa nggak kepikiran dari dulu ya? Padahal gampang banget lho. Hahaha. Mungkin itu hal yang bakal kamu pikirkan.

    %d blogger menyukai ini: