Dragon Ball Legends, Game Fighting Rasa Baru Dari Bandai Namco!

dragon ball legends

Dragon Ball Legends ini apik dengan grafis yang memukau!

Resmi dirilis secara global oleh Bandai namco Entertainment untuk device Android pada tanggal 29 Mei 2018 lalu. Mungkin game ini sudah dinanti-nanti oleh para penggemar karya Akira Toriyama yang sudah ada sejak saya masih Sekolah Dasar.

dragon ball legends

Fyi, Dragon Ball Legends adalah game yang di-publish langsung oleh Bandai Namco sebagai pemegang lisensi resmi dari Dragon Ball, maka dari itu saya rasa game ini sangat eksklusif dan wajib kamu mainkan.

[irp posts=”48488″ name=”Inilah Spesifikasi Minimum Dragon Ball FighterZ dan Bonus Pre-Order”]

Lalu apa saja kelebihan dari Dragon Ball Legends? Baca terus sampai selesai, ya!

Pilihan bahasa dan size download

dragon ball legends

Hal pertama yang patut diapresiasi dari game Dragon Ball Legends adalah pilihan bahasa, walaupun tidak ada bahasa Indonesia tapi kita bisa memilih Inggris ataupun Jepang.

Dan ada satu hal lagi yang saya suka saat pertamakali selesai download dari PlayStore, yaitu size download dalam game yang bisa kita pilih. Kamu akan dihadapkan dengan dua pilihan, download lite size atau full size.

Untuk lite sendiri berukuran 90MB-an, dan full size sekitar 400MB-an. Tapi disaat kamu download yang lite, kamu tetap bisa memainkannya hanya jika ada konten-konten tertentu kamu harus download lagi file-file kecilnya secara otomatis.

Grafis yang memukau

dragon ball legends

Saya berani merekomendasikan game ini kepada teman-teman gamers dan menjamin mereka tidak akan bosan karena Dragon Ball Legends memiliki kualitas grafis yang memukau, saya saja sempat kaget waktu pertama kali mencoba game-nya.

Semua gambar atau animasi yang hadir benar-benar mulus dan akurat sesuai dengan apa yang selama ini kamu lihat sewaktu kecil di anime ataupun manga-nya. Juga pada bagian interface dan pergerakan karakter saat bertanding terasa halus walaupun saya tidak tahu pasti berapa FPS yang didapat di handphone saya.

Tapi jika handphone kamu bisa dimaksimalkan pada semua opsi grafis di setting, mungkin saja bisa tembus 60 FPS, ataupun tetap stabil di framerate tinggi.

Sistem pertandingan yang berbeda

dragon ball legends

Jangan dipikir Dragon Ball Legends adalah game dengan cara bermain sama seperti game fighting biasanya, contohnya Tekken. Bukan, gameplay yang ada bukan seperti itu. Kamu hanya perlu menggerakan karakter maju, mundur, kiri, kanan, dan untuk menyerang cukup tap ke karakter lawan atau bisa juga ke pilihan skill yang ada di bawah layar.

Khusus untuk skill yang berada sepertu tumpukan kartu di bawah layar, kamu bisa menggabungkannya sehingga menjadi satu kombo yang gokil. Setiap kombo ataupun kartu yang terpakai akan memberikan satu bola Dragon Ball yang jika sudah terkumpul semua, karakter kamu bisa melakukan gerakan pamungkas!

Hadir dengan mode Potrait

dragon ball legends

Jika kamu sudah merasa lelah dengan game mobile yang dimainkan dalam mode landscape, berarti kamu harus mencoba Dragon Ball Legends. Bisa dilihat dari gambar-gambar sebelumnya kalau game ini hadir dengan mode potrait.

Walaupun simpel dan bisa dimainkan dengan satu tangan tapi tidak membuat game ini membosankan, lah buktinya saya doyan biarpun sering bermain game mobile dengan mode landscape.

Apapun mode-nya, namanya gamers ya tidak peduli selagi game tersebut sangat seru untuk dimainkan. Betul?

Banyak hadiah in-game!

dragon ball legends

Beberapa waktu lalu sebelum perilisan Dragon Ball Legends, Bandai Namco membuka sesi pre-registration berhadiah,sayangnya saya ketinggalan event tersebut. Namun hal tersebut tidak membuat saya sedih karena masih banyak hadiah lain dari Bandai Namco.

Karena yang mengikuti pre-registration sangat banyak, maka Bandai Namco menambahkan hadiah in-game lain untuk para playernya nanti. Yaitu bonus Chrono Crystal secara gratis!

Caranya cukup mudah, kamu hanya diharuskan bermain dan menyelesaikan mode tutorial, maka lebih dari 2.000 Chrono Crystal akan mendarat di akun-mu. Jika di rupiahkan, setara dengan 600 ribu rupiah! Gokil!

[irp posts=”52576″ name=”Seperti Apakah Game Fallout Terbaru Beserta Vault 76 ?”]

Tertarik untuk mencobanya? Langsung download game-nya, guys! Kapan lagi kan mencoba game fighting dengan rasa baru, ditambah grafis yang tajam! Juga jangan sampai ketinggalan event Chrono Crystal ini! Link download di bawah, ya!

Download Dragon Ball Legends