Rilis Opening Cinematic! Bandai Namco Siap Rilis Dragon Ball FighterZ

Rilis Opening Cinematic! Bandai Namco Siap Rilis Dragon Ball FighterZ

Dragon Ball FighterZ merupakan salah satu game besar pertama yang akan meluncur di tahun 2018. Kesempatan ini tidak dilewatkan oleh Bandai Namco selaku pemilik dari dari game tersebut, merilis sebuah trailer cinematic dengan menampilkan beberapa karakter yang paling menonjol dari semua daftar karakter yang ada.

[irp posts=”48170″ name=”Permasalahan yang Hanya Gamer Pirate yang Tahu Sakitnya”]

Trailer cinematic yang dikeluarkan Bandai Namco dikemas dengan aksi-aksi yang membuat kita ingin segera mencoba game tersebut. Dalam videonya, para karakter populer saling bertarung di tempat yang sudah tidak asing bagi penggemar franchise Dragon Ball.

Sayangnya tidak ada karakter baru yang muncul di video tersebut, duh! Tapi tenang, karena akan ada karakter lama yang kembali hadir seperti Beerus, Hit dan Goku Black.

Dengan tanggal peluncuran yang sebentar lagi, para gamers harus paham kalau tidak ada lagi yang disembunyikan dari game Dragon Ball FighterZ tersebut. Tapi mungkin nantinya pihak developer punya sebuah kejutan saat kita memainkannya, kemungkinan lho.

Rilis Opening Cinematic! Bandai Namco Siap Rilis Dragon Ball FighterZ

Mungkin beberapa hal yang belum kita tahu tentang Dragon Ball FighterZ akan diungkap sebelum peluncuran resmi game-nya. Versi beta dari Dragon Ball FighterZ ada pada tanggal 14 dan 15 Januari 2018.

Kamu mau? Silakan lakukan pre-order untuk mendapatkan akses awal dari game tersebut pada tanggal 13 Januari 2018 nanti.

[irp posts=”47525″ name=”Siapkan Mental! Game-Game Horor Ini Rilis di Tahun 2018″]

Kalau kamu sudah melakukan pre-oder Dragon Ball FighterZ, siap-siap menerima dua tambahan karakter yaitu SSGSS Goku dan SSGSS Vegeta, serta 2 eksklusif lobby avatars, dan 3 stamps. Langsung, guys!

More Stories
Smartphone di Awal 2019: Huawei Meningkat, Apple Anjlok