Baru! Ini yang Perlu Kamu Tahu Soal Elite Pass Free Fire “Wildland Walkers”

Garena resmi mengungkapkan Elite Pass terbaru Free Fire “Wildland Walkers.” Ini yang perlu kamu tahu soal “Wildland Walkers.”

April lalu, Free Fire sempat menyajikan Elite Pass bertajuk “Theatre of Torment.” Elite Pass tersebut cukup unik, karena Free Fire mengajak pemain menyelami dunia sulap.

Akhir Juli ini, Free Fire akhirnya mengumumkan Elite Pass terbarunya yang berjudul “Wildland Walkers.”  Elite Pass kali ini dirancang khususnya buat penderita formidophobia.

Buat kamu yang belum tahu, formidophobia adalah ketakutan terhadap orang-orangan sawah, atau pada dasarnya segala sesuatu yang bukan manusia dengan karakteristik seperti orang asli.

Balik lagi ke Elite Pass “Wildland Walkers,” di sini segala sesuatunya bakal bertema orang-orangan sawah, bahkan semua hadiahnya juga bertema orang-orangan sawah juga.

Bicara soal “Wildland Walkers,” Elite Pass ini sebenarnya terinspirasi dari orang-orangan sawah di film horor klasik, yakni karakter berbentuk manusia menakutkan yang ditutupi dengan jerami.

Game ini lalu mengambil inspirasi dari karakter menyeramkan tersebut, dan mengkombinasikannya dengan api. Jadi seolah-olah karakternya ini terbakar api amarah di dalam tubuhnya.

Di Elite Pass ini ada dua karakter utama pria dan wanita. Yang pria bernama The Blazing Scarecrow, sedangkan yang cewek bernama The Fiery Scarecrow.

Sumber : Free Fire

Garena memang sengaja mendesain kedua karakter ini dengan memadukan busana ala wind coat abad pertengahan, dengan elemen desain khas pakaian hunter. Membuat identitas mereka jadi unik.

Kalau kamu masih nggak puas dengan mereka berdua, coba kamu lihat skin tambahan yang ada skin box Walker’s Fury, skin papan selancar Wicked Broomstick, skin parang Wildland Slasher, skin truck pickup bertema Wildland Walkers, dan skin ransel Lantern of Doom.

Kamu juga bisa memenangkan hadiah lain seperti dua avatar dalam game, dua spanduk dalam game, pistol Scarecrow Treatment, serta emote bernama “The Walker.”

Sementara itu, Elite Pass tersebut akan rilis 1 Agustus dan berakhir sampai 31 Agustus mendatang. Gimana, kamu sudah siap?

%d blogger menyukai ini: