Tencent Blokir Penggunaan Emulator Android di PUBG Mobile

emulator pubg

Emulator PUBG Mobile? Tenang, player yang menggunakan smartphone bisa main dengan damai.

Setelah perilisannya pada bulan Maret lalu, banyak gamers yang langsung beramai-ramai mencoba salah satu game Tencent ini, PUBG Mobile. Mengusung konsep yang sama persis seperti versi PC, membuatnya menjadi game battle royale ternyaman, menurut saya, lho.

[irp posts=”51219″ name=”Guide PUBG Mobile Agar Mendapat Chicken Dinner Dengan Mudah!”]

Walaupun masih sering ditemukan bug, glitch, ataupun kehadiran bot tidak membuat PUBG Mobile sepi pemain. Namun disetiap game pasti ada masalah-masalah yang terus menghampiri, seperti munculnya “cheat”.

Sebenarnya cheat PUBG Mobile memang ada, jika digunakan akan memberikan efek aimbot dan membuat playernya bisa dengan mudah menembak tepat sasaran, tapi selain itu ada masalah lain.

emulator pubg

Ternyata banyak player yang menggunakan emulator android seperti Bluestack ataupun Nox untuk bermain PUBG Mobile di PC, entah tujuannya apa yang jelas akan membuat player yang bisa menggunakan keyboard dan mouse.

Dan tentu saja bermain PUBG Mobile di PC dengan menggunakan emoulator akan membuat pergerakan karakter jadi lebih mudah dan bisa tidak terlalu susah untuk mendapatkan Chicken Dinner.

Memang benar, bermain game action shooter dengan sudut pandang third-person memang tidak mudah, apalagi memainkannya pada perangkat smartphone. Nah untuk permasalah ini, Tencent punya solusi yang ciamik!

emulator pubg

Sekarang jangan takut dengan pemain yang menggunakan emulator di PUBG Mobile karena Tencent membuat para player pengguna emulator akan bertemu dengan pengguna emulator lainnya, jadi yang menggunakan smartphone bisa bermain dengan nyaman juga. Adil, kan?

[irp posts=”50929″ name=”PUBG Mobile Vs Rules of Survival, Lebih Unggul Mana?”]

Tidak bisa dipungkiri, kehadiran PUBG Mobile memang menjadi alternatif bagi mereka yang tidak bisa memainkan versi PC-nya karena harga yang lumayan mahal ditambah membutuhkan hardware high-end. Makanya mereka bermain PUBG Mobile di PC menggunakan emulator.

Mulai sekarang para player PUBG Mobile yang menggunakan smartphone bisa leluasa bermain tanpa perlu khawatir akan kehadiran player yang menggunakan emulator.

Tidak akan ada lagi alasan, “Ah kena headshot pake SMG, dasar player emulator! Cih!”. Yuk mabaradd NdaR ya!

PUBG Mobile Android PUBG Mobile iOS

%d blogger menyukai ini: