Diskon VPN terbaik: Klik di sini

Epic Games Resmi Luncurkan Fortnite Patch Notes 9.10

Epic Games telah merilis Fortnite Patch Notes 9.10. Ada beberapa penambahan seperti Hot Spot area hingga mode yang terinspirasi oleh Michael Jordan.

Fortnite adalah game Battle Royale yang memiliki jutaan pemain di seluruh dunia. Game ini bisa kalian dapatkan di PS4, Xbox One, PC, Switch, dan perangkat mobile.

Fortnite Patch Notes 9.10 dirilis Epic Games pada tanggal 22 Mei 2019. Dalam patch ini, Epic Games menyajikan hal baru kepada pemain Fortnite.

Ada beberapa tambahan yang diberikan dalam Fortnite Patch Note 9.10. Beberapa di antaranya adalah penambahan mode, area dan perbaikan bug.

Fortnite x Jordan

Sumber Gambar : Epic Games

β€œBuat lompatan besar, berkeliling kota, dan kumpulkan koin sebanyak-banyaknya agar menang,” tulis Epic dalam situs resminya.

Dalam mode ini, kalian dapat berkeliling di area yang bernama Downtown Drop LTM by Jordan. Disini pemain akan bertemu karakter NotNellaf dan Tollmolia.

Ada berbagai tantangan khusus yang disajikan mode ini. Jika berhasil menyelesaikan misi, kalian akan mendapatkan beberapa aksesoris.

Fortnite Patch Note v9.10 baru saja dirilis. Oleh karena itu mode ini masih berisi sedikit tantangan, dan akan terus bertambah kedepannya.

Menariknya mode ini menawarkan waktu terbatas bernama Hang Time. Jika berhasil, maka kalian bisa mendapat hadiah berupa pakaian Grind dan Clutch.

Jika dibeli secara terpisah, kedua hadiah ini bisa didapatkan dengan 1.800 V-Bucks. Namun jika berhasil menyelesaikan misi, kalian bisa mendapatkannya secara gratis.

Penambahan Hot Spot Area

Sumber Gambar : Epic Games

Tambahan besar lain yang disajikan Epic Games adalah Hot Spot area. Hot Spot akan dipilih secara acak saat awal pertandingan.

Area Hot Spot biasanya ditandai dengan tulisan berwarna emas di map Fortnite. Dan area ini akan selalu ada setidaknya satu per pertandingan.

Jika berhasil menuju ke Hot Spot area, kalian bisa melihat drone terbang di sekitarnya. Drone tersebut diberi nama Loot Carriers.

Kalian dapat menembak jatuh Loot Carriers, untuk dapatkan senjata kualitas Rare. Tidak hanya itu, kalian juga akan memperoleh dua tumpukan amunisi untuk senjata.

Epic menyatakan bahwa, jumlah Loot Carriers per Hot Area tergantung ukuran lokasi. Namun setiap lokasi memiliki jumlah antara 12 -16.

Perubahan lain yang ada dalam patch ini termasuk mengurangi Shadow Bombs. Selain itu, sniper rifle semi-otomatis telah diblokir.

More Stories
Game Devil May Cry mobile ini sendiri direncanakan akan dirilis pada 2018 mendatang oleh Yunchang Game. Namun sayangnya awal rilis nantinya game ini akan eksklusif untuk wilayah China saja. Meskipun ada kemungkinan bahwa game ini juga akan dirilis untuk global setelahnya. Untuk sekarang, kita hanya bisa melihat beberapa screenshot dari gamenya yang telah dipublikasikan, dimana kamu bisa melihat Dante, Vergil, pertarungan hack and slash, monster dengan bentuk yang absurb, dan tentunya tombol dan analog digital untuk kontrolnya. Bagaimana menurutmu, apakah DMC mobile ini nantinya harus dirilis untuk pasar global juga?
Developer China Akan Membuat Game Devil May Cry Untuk Perangkat Mobile