Diskon VPN terbaik: Klik di sini

Balapan di Event Asphalt 9 dan Pergi Ke Markas Lamborghini di Italia

asphalt 9 lamborghini terzo millenio

Event Asphalt 9 Legends hadir secara khusus sebagai hasil kerjasama Gameloft dan Lamborghini. Di event ini kamu berkesempatan memenangkan jalan-jalan ke markas Lamborghini di Bologna, Italia.

Asphalt 9 Legends merupakan game balap mobil terbaru dari Gameloft. Di game ini, selain memperkenalkan berbagai mobil sport terbaru, Gameloft juga menyertakan berbagai event seru. Ada event harian dan ada pula event khusus.

Di event hasil kerjasama Gameloft dan Lamborghini ini, kamu akan balapan menggunakan mobil Lamborghini Terzo Millenio. Mobil ini aslinya masuk di kelas S dan kamu harus mengumpulkan 60 buah blueprint untuk membukanya. Namun, khusus untuk event ini, Lamborghini Terzo Millenio bisa kamu coba. Kamu bisa membaca peraturan event di bagian bawah artikel.

event asphalt 9 lamborghini
Event Asphalt 9: Legends Lamborghini Terzo Millenio

Balapan dengan Lamborghini Terzo Millenio ini menggunakan track di Saint Petersburg. Arena ini penuh tikungan dan memiliki salah satu jalur yang ada di pinggir sungai. Jadi, kalau tidak tepat mengendarai bisa beresiko terhambat.

Kemenangan kamu raih dengan menjadi yang tercepat. Semakin cepat catatan waktumu, semakin tinggi posisi di leaderboard. Dengan begitu, semakin tinggi juga kesempatan jalan-jalan ke markas Lamborghini di Italia.

track event lamborghini terzo millenio
Saint Petersburg jadi arena balapan

Yang menarik, walau mobil konsep Lamborghini Terzo Millenio menjadi mobil promo, lawan yang kamu hadapi bukan semuanya menggunakan mobil tersebut. Dalam beberapa kali balapan, saya bertemu dengan mobil Lamborghini lain, seperti Asterion, Aventador, Egoista, dll.

Walau begitu, kalau kamu lihat di leaderboard, yang duduk di puncak klansemen memang mereka yang menggunakan Terzo Millenio. Entah apa yang mereka lakukan sampai bisa mendapat catatan waktu seperti itu (saat ini yang tercepat adalah 01:15:884).

hasil balapan event asphalt 9 lamborghini
Hasil balapan event Asphalt 9 Lamborghini
Peraturan Event Asphalt 9 Legends Terzo Millenio
  1. Event berlangsung antara tanggal 3 Agustus – 19 Agustus 2018.
  2. Kamu harus berusia minimal 18 tahun.
  3. Event bisa diikuti di semua negara, kecuali: Australia, Belgia, Burma, Brasil, Kuba, Iran, Italia, Malaysia, Korea Utara, Norwegia, Quebec, Soudan, Spanyol dan Suriah.
  4. Karyawan pihak sponsor (beserta keluarga dekat) tidak bisa berpartisipasi dalam event.
  5. Entri yang merupakan hasil dari script, program, atau perangkat lunak (pada dasarnya cheat) akan didiskualifikasi.
  6. Hadiah:
    • Satu pemenang utama akan mendapat perjalanan dua hari untuk satu orang dan menjadi tamu VIP di markas Lamborghini di Italia (semua biaya ditanggung sponsor). Pemenang dipilih secara acak dari semua entri yang masuk. Pemilihan akan dilakukan pada tanggal 27 Agustus 2018.
    • Satu pemenang dengan posisi nomor satu di leaderboard akan mendapat 3.333 token, 3.333.333 credit, dan 33 Gacha Pack untuk Asphalt 9: Legends.
    • Satu pemenang dengan posisi kedua di leaderboard akan mendapat 1.000 token, 1.000.000 credit, dan 15 Gacha Pack untuk Asphalt 9: Legends.
    • Satu pemenang dengan posisi ketiga di leaderboard akan mendapat 500 token, 500.000 credit, dan 10 Gacha Pack untuk Asphalt 9: Legends.
    • Pemain yang masuk posisi 5% akan mendapat 200 token, 200.000 credit, dan 5 Gacha Pack untuk Asphalt 9: Legends.
    • Pemain yang masuk posisi 10% akan mendapat 100 token, 100.000 credit, dan 10 Gacha Pack untuk Asphalt 9: Legends.
    • Pemain yang masuk posisi 25% akan mendapat 50 token, 50.000 credit, dan 5 Gacha Pack untuk Asphalt 9 Legends.
    • Pemain yang masuk posisi 50% akan mendapat 20 token, 20.000 credit, dan 2 Gacha Pack untuk Asphalt 9: Legends.
    • Pemain yang masuk posisi 100% akan mendapat 10 token, 10.000 credit, dan 1 Gacha Pack untuk Asphalt 9: Legends.

Info selengkapnya bisa kamu baca di Peraturan Event Lamborghini Trip (bahasa Inggris).

Nah, silakan ikuti event Asphalt 9: Legends ini. Jangan lupa istirahat, olah raga, dan minum susu tiap hari. Sampai jumpa di arena Saint Petersburg!

More Stories
4 Video Game yang Mempunyai Kisah Paling Romantis