Inilah 6 Event Mobile Legends untuk Rayakan Natal

Mobile Legends masih menjadi game populer hingga saat ini, khususnya pemain di Indonesia. Setiap hari selalu muncul pemain Mobile Legends yang baru. Ini membuktikan bahwa kesuksesan game mobile tersebut tidak bisa diragukan lagi.

Mobile Legends memang kerap menyediakan event tahunan, terlebih untuk menyambut hari-hari besar. Seperti event Halloween pada bulan Oktober lalu.

Untuk kali ini, Mobile Legends tengah mempersiapkan satu event untuk menyambut hari Natal. Karena Natal jatuh pada bulan Desember, maka event tersebut juga akan dilaksanakan pada bulan yang sama.

Event ini mendapat respon positif dari pemain Mobile Legends. Sebab dalam setiap event, Mobile Legends selalu menghadirkan berbagai kejutan. Jadi tidak heran jika event ini sangat dinanti-nantikan.

Bagi kalian yang penaran dengan event Natal dari Mobile Legends, maka berikut beberapa event yang akan diadakan Mobile Legends untuk menyambut Natal:

Sumber Gambar : Mobile Legends

Xmas Survival Mode

Beberapa waktu lalu dalam event Halloween, Mobile Legends mengadakan Free Skin, Season Skin serta Xmas Survival Mode.

Dan untuk menyambut hari Natal, Mobile Legends kembali menghadirkan event yang sama. Mode survival yang kembali dibuka Mobile Legends tentu dibuat lebih menarik dari sebelumnya.

Event Survival kali ini dibuat dengan tema Natal, ditambah lagi salju serta monster jungle yang diubah seperti snowman. Menarik bukan?

Skin Christmas/Skin Natal

Sumber Gambar : Daily Social

Pemain Mobile Legends tentu tidak kaget dengan tradisi game ini, dalam membuat skinskin baru untuk merayakan event.

Skin yang dibuat mayoritas mengambil tema event yang diadakan. Misal Skin Lolita yang Impish Trickter. Skin tersebut dibuat untuk menyambut Halloween beberapa waktu lalu.

Sementara untuk event Natal kali ini, Mobile Legends akan menghadirkan beberapa skin terbaru, seperti Skin Christmas Zilong dan Freya.

Kedua skin tersebut akan resmi dirilis tanggal 22 Desember 2018. Selain itu, masih ada rework Skin Gord tahun lalu, yang membuatnya menjadi lebih bagus.

Skin Season 10

Sebenarnya event yang akan digelar Mobile Legends kedepan tidak hanya untuk merayakan Natal. Rupanya tanggal 22 Desember bertepatan dengan berakhirnya Season 10.

Tentu bagi pemain dengan rank diatas Elite, akan mendapat hadiah Skin Season, ticket dan BP dalam jumlah banyak. Inilah hal yang paling ditunggu-tunggu oleh pemain Mobile Legends.

[irp posts=”60656″ name=”Inilah 4 Hero Assassin Paling Populer di Season 10 Mobile Legends”]

Free Skin!

Sumber Gambar : Lokal Game

Seperti biasa dalam sebuah event, Mobile Legends pasti akan menggratiskan Hero berbayar untuk para pemain. Hal ini juga dilakukan dalam menyambut event Natal.

Skin yang bisa didapatkan pemain secara gratis adalah, ‘Black Mamba – Natalia’, ‘Pale Flame – Valir’, ‘Arhat King – Gatot Kaca’, ‘Vanguard Elite – Bruno’, serta ‘Power of Wildness – Hilda.’

Skin tersebut adalah tipe Elite, bila biasanya pemain tidak bisa mendapat skin tersebut begitu saja, maka skin Elite bisa didapatkan pada tanggal 22 Desember nanti.

Free Access All Hero

Pada tanggal 22 Desember, kalian bisa mengakses berbagai hero yang belum dibeli sebelumnya. Apabila kalian belum membeli Hanzo, maka inilah saat yang tepat untuk mencoba hero tersebut.

Selain itu, kabarnya hero Kadita akan dirilis pada tanggal 18 Desember. Dengan begitu, kalian bisa coba hero tersebut sebelum membelinya.

Map Natal

Sumber Gambar : Dunia Games

Hampir sama seperti tahun lalu, Mobile Legends akan memberikan tema Natal ke dalam map. Arena akan menjadi berlanju, ditambah dengan penggantian tower menjadi pohon Natal.

Dengan pergantian map khas Natal, tentu akan menambah suasana Natal yang tengah berlangsung. Untuk map Natal bisa diakses secara langsung, dalam model classic maupun ranked.

Itulah beberapa event yang digelar Mobile Legends ketika Natal. Tentu eventevent tersebut sangat ditunggu oleh pemain Mobile Legends.

Download

Download

%d blogger menyukai ini: