Februari Manis! Event Tears of Themis Spesial Valentine 2022 Siap Menantimu

Indri Penulis

Februari identik dengan Hari Valentine. miHoYo telah mempersiapkan event edisi Valentine buat game Tears of Themis lho. Cek di sini buat tahu detilnya.

Penggemar game otome tentu sudah familiar dengan Tears of Themis. Dia adalah game otome besutan miHoYo (pengembang Honkai Impact dan Genshin Impact), yang bakal mengajak pemainnya untuk menyelidiki berbagai kasus kejahatan sebagai seorang pengacara. Tak sendiri, pemain bakal ditemani 4 cowok ganteng yang selalu setiap mendampingi.

Walau Tears of Themis masih terbilang game otome baru, namun miHoYo rajin menghadirkan eventevent menarik buat game-nya itu. Contohnya Desember tahun lalu, saat Tears of Themis mengadakan eventA Love Poem to Skadi.” Event tersebut mengajak pemain jalan-jalan ke luar negeri bareng cowok-cowok ganteng.

Februari ini, miHoYo kembali menghadirkan event yang nggak kalah spesial buat Tears of Themis. Apalagi bulan Februari ini identik dengan perayaan Valentine. Apa saja event edisi Valentine buat Tears of Themis kali ini?

Event “Love in The Air”

Event edisi bulan Februari pertama Tears of Themis adalah “Love in the Air.” Event tersebut akan hadir mulai tanggal 11 Februari 2022 pukul 09.00 WIB sampai 25 Februari 2022 pukul 02.00 WIB. Ini adalah waktu yang tepat buat mengungkapkan perasaan terdalammu dan menyampaikan kasih sayangmu kepada orang yang kamu cintai.

Selama periode event, kamu bisa memilih satu MR Card dari empat pemeran utama pria sebagai hadiah akhir. Kamu juga bisa bermain sampai total 4 ronde. Hadiah yang sudah kamu pilih di satu ronde, tidak akan bisa diubah setelah memilihnya.

Seperti biasa jika kamu berhasil menyelesaikan semua misi di event terbatas, maka kamu akan mendapat hadiah menarik seperti Stellin, Home Deco Voucher, dan Queen’s Love Song. Hadiah-hadiah tersebut nantinya bisa kamu pakai untuk menukar MR Card “Love in the Air” terbaru, Luke “Companionship,” Artem “Intentions,” Vyn “Promise” dan Marius “Keepsake.”

Event “Love in Flight”

Selain momen romantis, Tears of Themis juga kedatangan event terbatas lainnya yang bernama “Love in Flight.” Event ini dimulai tanggal 9 Februari 2022 pukul 10.00 WIB sampai 24 Februari 2022 pukul 21.59 WIB.

Apa yang menarik dari “Love in Flight?” Di event tersebut, kamu akan punya kesempatan untuk membantu petugas pos yang kewalahan mengantar surat cinta. Kamu bisa memanfaatkan teknologi canggih untuk mengirim surat cinta ke seluruh pelosok negeri.

Untuk bermain dalam event ini, Attorney akan menggunakan burung intel terbaru dari Big Data Lab untuk mengirim surat cinta. Point bisa diperoleh dengan terbang melewati gedung dan menyelesaikan pengiriman surat, serta mengumpulkan hadiah dan barang selama penerbangan.

Tenang, kamu nggak sendiri kok. Pasalnya 4 MC cowok juga akan menawarkan efek perlindungan yang berbeda selama penerbangan. Perlindungan mereka hanya bisa diperoleh sekali di setiap ronde, dan sesuai dengan urutan tetap.

Buatmu yang berjiwa pemberani, Late Night Challenge Mode juga bakal tersedia setelah melewati gedung Marius. Oya, kamu juga bisa mendapatkan Bar HP tambahan dengan cara membagikan event atau mengundang teman untuk membantu.

Event Bonus

Event bonus dalam waktu terbatas tersedia mulai 9 Februari 2022 pukul 09.00 WIB sampai 23 Februari 2022 pukul 02.00 WIB. Pastikan kamu login setiap hari untuk mendapatkan hadiah menarik seperti S-Chip, Home Decor Voucher, Badge eksklusif event “Romantic Chocolate Badge,” dan hadiah berlimpah lainnya.

Nggak hanya itu. Teks eksklusif Hari Valentine “Sweet Melody” (teks Luke “Handmade Plushie,” teks Artem “Reliving the Classics,” teks Vyn “Homesick,” dan tesk Marius “Surprise Dinner”) akan dibuka pada tanggal 14 Februari 2022 pukul 09.00 WIB sampai 16 Februari 2022 pukul 21.59 WIB.

    %d blogger menyukai ini: