3 Evolusi Eevee Terkuat dan Cara Mendapatkannya

Eevee adalah jenis Pokemon yang memiliki tiga evolusi berbeda. Tiga evolusi Eevee ini dibagi menjadi Vaporeon (Air), Jolteon (Listrik), dan Flareon (Api). Manakah evolusi Eevee terkuat dari ketiga jenis tersebut?

Sebelum membahasnya, kami akan memberikan trik bagaimana mendapatkan evolusi Eevee yang diinginkan atau yang belum dimiliki. Di game Pokemon Go, jika kita tidak menggunakan trik tertentu, maka evolusi dari Eevee akan acak. Untuk itu kita butuh sedikit trik untuk mendapatkan evolusi yang kita mau.

Jadi inilah cara mendapatkan evolusi Eevee sesuai dengan yang kita inginkan.

Evolusi Eevee Vaporeon

Untuk mendapatkan evolusi ini, ubah nama Eevee yang akan di evolusikan menjadi Vaporeon. Cara mengubah nama yaitu, pilih Pokemon, tap ikon pensil yang ada di sebelah kanan nama Pokemon default, kemudian ubah nama Eeve menjadi Rainer. Ingat, pastikan menulis namanya sesuai dengan apa yang kami tuliskan (huruf besar dan kecil diperhatikan).

Untuk memastikan nama Pokemon telah berubah, tutup game Pokemon Go, dan buka kembali. Setelah itu pilih Eevee yang ingin di evolusikan menjadi Vaporeon.

Evolusi Eevee Jolteon

Sama seperti cara di atas, hanya saja ubah nama Pokemon menjadi Sparky untuk mengubah Evolusi Eevee menjadi Jolteon.

Evolusi Eevee Flareon

Ikuti langkah yang sama, hanya ubah nama Pokemon menjadi Pyro untuk mengubahnya menjadi Flareon. Perlu diingat, pastikan penulisan huruf besar dan kecilnya diperhatikan.

Cara ini sudah saya coba dan 100% berhasil. Di beberapa blog atau kanal YouTube juga membuktikan bahwa cara ini cukup berhasil untuk mengubah evolusi Eevee menjadi yang kita inginkan. Gampang kan? Sebagai catatan, di game Pokemon Go, evolusi dari Pokemon Eevee baru ada tiga jenis saja.

Nah jadi manakah evolusi Eevee terkuat? menurut pendapat saya, jika ketiganya memiliki CP yang relatif sama, maka Vaporeon adalah jenis evolusi terkuat di Pokemon Go.

[junkie-alert style=”white”] Baca juga: Cara Mendapatkan Pokemon Langka di Pokemon Go[/junkie-alert]

Ada sedikit saran sebelum kalian melakukan evolusi Pokemon. Bukan hanya untuk Pokemon jenis Eevee saja, namun untuk semua Pokemon. Jika tujuan kalian melakukan evolusi adalah untuk mendapatkan CP tinggi, maka sebaiknya kalian menghitung nilai CP yang akan di dapatkan dengan menggunakan kalkulator evolusi yang bisa diakses di sini.

Cara menggunakannya sangat mudah, pilih jenis Pokemon yang ingin kalian evolusikan, kemudian tulis nilai CP saat ini dan tekan tombol ‘estimate. Pada kolom ‘Evolution Result‘ kita akan mendapatkan 3 jenis angka, yaitu minimum, average dan maximum CP.

evolusi eevee kalkulator

Gunakan patokan angka-angka tersebut untuk menilai, apakah jumlah CP tersebut yang kalian inginkan. Jika dirasa masih kurang, ada beberapa alternatif untuk menaikkan jumlah CP. Pertama, tambahkan dengan menggunakan stardust dan candy atau cari Pokemon sejenis dengan CP yang lebih besar.

Selamat mencoba!

    %d blogger menyukai ini: