Inilah 5 Fakta Octane, Si Penggila Adrenalin di Apex Legends

Pada tanggal 19 Maret lalu, Respawn Entertainment akhirnya merilis karakter baru di game Apex Legends. Karakter terbaru itu bernama Octane.

Karakter yang satu ini rilis bersamaan dengan Battle Pass pertama Apex Legends. Dengan penambahan karakter Octane, maka jumlah Legend di game Apex Legends menjadi 9 karakter.

Tentu banyak orang merasa penasaran dengan karakter baru yang satu ini. Dan berikut fakta-fakta seputar Octane yang mungkin belum kalian ketahui:

Sumber Gambar : Game Spot

Karakter Ini Sangat Suka Adrenalin

Octane mempunyai nama lengkap Octavio Silva. Dia sangat menyukai berbagai hal yang menantang dalam hidup. Octane dikisahkan selalu haus dengan beragam aksi berbahaya.

Oleh sebab itu, jangan kaget jika tiba-tiba Octane akan melakukan aksi gila, dan kemudian merekam aksinya itu. Yang lebih mengejutkan, Octane harus kehilangan dua kaki karena aksi nekat yang pernah dia lakukan.

Karakter ini kehilangan kaki saat dia ingin memecahkan rekor lari cepat. Dan untuk mencapai rekor tersebut, maka Octane nekat menggunakan granat.

Granat tersebut digunakan untuk melempar dirinya ke garis akhir. Tapi aksi gila tersebut membuat kakinya harus diamputasi.

Walaupun sudah kehilangan dua kaki, namun hal ini tidak menghalangi Octane untuk berhenti melakukan hal-hal menantang adrenalin.

Respawn Telah Bocorkan Ulti Octane Bahkan Sebelum Rilis

Sebenarnya seminggu sebelum karakter ini dirilis, pemain sudah melihat sedikit kejanggalan di dekat area market. Entah dari mana, terdapat beberapa bantalan hijau yang muncul secara acak di sekitar area.

Dan jika pemain menyentuh bantalan hijau tersebut, maka pemain akan terpental ke udara. Selain itu sudut ketinggian dari peluncuran akan berubah, berdasarkan sudut dan kecepatan pemain.

Dengan adanya bantalan hijau aneh itu, Respawn Entertainment ingin pemain bisa mencoba kemampuan terhebat dari Octane sebelum dirilis.

Sementara itu, dugaan lain juga semakin diperkuat ketika gambar Octane mulai bocor di internet. Sebab Octane memiliki warna baju hijau, dan sama persis dengan bantalan tersebut.

Karakter Ini Cepat dan Sangat Gesit

Sifat Octane yang sangat suka dengan aksi tergambar jelas disetiap desainnya. Dimulai dari penampilan, dan bahkan juga kemampuan yang dimilikinya.

Octane mempunyai skill pasif yaitu Swift Mend. Skill tersebut akan membantunya untuk regenerasi HP. Oleh sebab itu, setiap kali Octane tidak tertembak, maka HP miliknya akan bertambah 1 poin selama 2 detik.

Skill pasif semacam itu tentu, sangat penting dalam membantu skill aktif miliknya yaitu Stim. Stim akan menambah kecepatan untuk Octane selama enam detik.

Tapi skill ini menggunakan sedikit HP. Inilah yang menyebabkan keberadaan Swift Mend sangat dibutuhkan. Selain itu, Octane juga memiliki skill ulti yang bernama Launch Pad.

Dengan skill tersebut, membuat Octane bisa menciptakan sebuah bantalan. Bantalan tersebut bisa melemparkan orang ke udara. Bisa dilihat berbagai skill yang dimiliki Octane memang menggambarkan jika dia sangat mencintai adrenalin.

Harga Octane Setara dengan Mirage dan Caustic

Walau diluncurkan bersamaan dengan Battle Pass pertama Apex Legends, namun Octane tidak terikat dengan Battle Pass. Jadi saat membeli Battle Pass, bukan berarti kalian sekaligus mendapatkan Octane.

Untuk bisa memperoleh karakter ini, maka kalian harus membelinya dengan Apex Coin atau Legend Token. Dan harga yang dibanderol untuk Octane setara dengan Caustic maupun Mirage. Kalian bisa mendapatkan Octane dengan 12.000 Token atau 750 Apex Coin.

Rilis Bersamaan dengan Season 1 Apex Legends

Tidak hanya merilis Octane, namun Respawn Entertainment juga mulai Season 1 Apex Legends. Dengan mulainya season pertama ini, maka Respawn Entertainment juga menghadirkan Battle Pass pertama.

Dan Octane pun menjadi karakter tambahan pertama di Apex Legends. Perilisan karakter ini tentu bisa membuat season pertama Apex Legends jadi lebih menarik.

%d blogger menyukai ini: