Zenbook 14 M3400 banner
Zenbook 14 M3400 banner
Zenbook 14 M3400 banner

FIFA 23 akan Rilis di Google Stadia dengan Mode Tambahan Sepak Bola Wanita

Indri Penulis

EA mengumumkan bahwa FIFA 23 akan hadir di Google Stadia. Game ini akan hadir dengan fitur full cross-play dan mode sepak bola wanita.

Hubungan EA dengan Google Stadia akhir-akhir ini bisa dibilang mulus, terbukti dengan adanya FIFA 22 dan Madden 22 yang ada di platform. Gamegame lain EA yang bergenre balap, Codemasters, game dalam bentuk GRID Legends dan Dirt 5 juga sudah bertengger manis di Google Stadia.

popculture.id

Sebentar lagi, hubungan EA dan Google Stadia diperkirakan akan tambah harmonis. Apalagi setelah EA mengumumkan tanggal rilis FIFA 23 yakni 30 September 2022.

Mendengar kapan tanggal rilis FIFA 23 saja sudah membahagiakan bagi penggemar. Belum lagi informasi seputar apa saja fitur baru yang akan dihadirkan game ini.

Jadi menurut pengumuman resminya, FIFA 23 akan hadir dengan dukungan cross-play penuh dengan Xbox Series X | S, PS5 dan juga PC. Sedangkan pemain Xbox One dan PS4 akan digabung bersama.

Dengan adanya informasi tersebut, itu artinya FIFA 23 nggak bakal kekurangan aksi multipemain, yah walaupun tampaknya cross-play masih terbatas pada FUT (FIFA Ultimate Team atau dikenal sebagai wallet-rinsing mode).

Di sisi lain, EA juga beberapa waktu lalu telah menyinggung sedikit informasi soal FIFA 23. Intinya EA mengatakan kalau game besutannya ini menyajikan HyperMotion 2 yang telah ditingkatkan untuk menghadirkan pengalaman yang lebih realistis.

Nggak cuma itu, EA juga membocorkan kalau FIFA 23 akan hadir dengan mode sepak bola wanita. Untuk pertama kalinya, pemain akan bisa memainkan mode Piala Dunia pria dan wanita. Barclay’s Women’s Super League dari Inggris dan Divition 1 Arkema dari Prancis akan memulai debut mereka di FIFA.

Terlepas dari fitur-fitur barunya yang terlihat menggiurkan, game FIFA 23 memang bisa dibilang cukup unik. Ini adalah game sepak bola terakhir EA yang menyandang nama FIFA. Setelah peluncuran FIFA 23, gamegame sepak bola EA akan ganti branding jadi “EA Sports FC.”

Sekali lagi, FIFA 2023 akan rilis 30 September mendatang. Game ini akan hadir dengan tiga hari early-access, dan FIFA 23 sudah bisa dipesan dengan sistem pre-order di Google Stadia sekarang juga.

    %d blogger menyukai ini: