ASUS UX304
ASUS UX304
ASUS UX304

FIFA 23 akan Rilis di Google Stadia dengan Mode Tambahan Sepak Bola Wanita

TOTTENHAM 23 16X9 LORES WM
Indri Penulis

EA mengumumkan bahwa FIFA 23 akan hadir di Google Stadia. Game ini akan hadir dengan fitur full cross-play dan mode sepak bola wanita.

Hubungan EA dengan Google Stadia akhir-akhir ini bisa dibilang mulus, terbukti dengan adanya FIFA 22 dan Madden 22 yang ada di platform. Gamegame lain EA yang bergenre balap, Codemasters, game dalam bentuk GRID Legends dan Dirt 5 juga sudah bertengger manis di Google Stadia.

Sebentar lagi, hubungan EA dan Google Stadia diperkirakan akan tambah harmonis. Apalagi setelah EA mengumumkan tanggal rilis FIFA 23 yakni 30 September 2022.

Mendengar kapan tanggal rilis FIFA 23 saja sudah membahagiakan bagi penggemar. Belum lagi informasi seputar apa saja fitur baru yang akan dihadirkan game ini.

Jadi menurut pengumuman resminya, FIFA 23 akan hadir dengan dukungan cross-play penuh dengan Xbox Series X | S, PS5 dan juga PC. Sedangkan pemain Xbox One dan PS4 akan digabung bersama.

https://youtu.be/o3V-GvvzjE4

Dengan adanya informasi tersebut, itu artinya FIFA 23 nggak bakal kekurangan aksi multipemain, yah walaupun tampaknya cross-play masih terbatas pada FUT (FIFA Ultimate Team atau dikenal sebagai wallet-rinsing mode).

Di sisi lain, EA juga beberapa waktu lalu telah menyinggung sedikit informasi soal FIFA 23. Intinya EA mengatakan kalau game besutannya ini menyajikan HyperMotion 2 yang telah ditingkatkan untuk menghadirkan pengalaman yang lebih realistis.