Zenbook 14 space edition
Zenbook 14 space edition
Zenbook 14 space edition

11 Film dan Serial Terbaru Netflix yang Tayang Agustus 2022

Indri Penulis

Agustus ini, Netflix kedatangan berbagai film dan serial terbaru yang siap memanjakanmu nih guys! Nah, apa saja film dan acaranya? Lihat di sini yuk.

Netflix adalah salah satu media streaming populer di dunia. Media ini bersaing dengan platform streaming lain yang populer di Indonesia seperti Iflix, Viewster, VIU, dll.

Sebagai layanan streaming populer, tentu tayangan di Netflix tidak perlu diragukan lagi. Hal ini dibuktikan Netflix dengan merilis berbagai film dan serial terbaru setiap bulannya.

Memasuki bulan Agustus 2022 ini, Netflix kembali merilis deretan film dan serial baru. Berikut ini beberapa film dan serial terbaru Netflix di bulan Agustus 2022.

KAKEGURUI TWIN – 4 Agustus 2022

“KAKEGURUI TWIN” menceritakan tentang setahun sebelum si cantik berambut hitam panjang, Yumeko Jabami pindah ke sekolahnya. Di sisi lain ada Mary Saotome, gadis dari keluarga biasa yang mendaftar sebagai siswa kehormatan di Akademi Swasta Hyakkou, tempat dimana para perempuan muda dari kalangan elite berkumpul.

Uniknya, sekolah tersebut ternyata memiliki sistem hirarki ketat yang ditentukan oleh perjudian. Keberhasilan akademis dan juga kecakapan atletik nggak bakal ada artinya di sekolah ini. Justru kalau siswa ahli dalam perjudian, maka mereka bisa naik kasta di sekolah dengan mudah nggak peduli seperti apa latar belakang keluarga mereka.

The Sandman – 5 Agustus 2022

The Sandman” adalah serial drama fantasi yang kaya akan mitos modern dan fantasi kelam, yang di dalamnya fiksi kontemporer, drama sejarah, dan legenda terjalin begitu apik. Serial ini menceritakan tentang orang-orang dan tempat-tempat yang dipengaruhi oleh Morpheus, sang Raja Impian, saat ia memperbaiki kesalahan kosmik — dan kesalahan manusia — yang ia perbuat selama masa hidupnya yang panjang.

Carter – 5 Agustus 2022

“Carter” adalah film laga thriller yang menceritakan tentang Carter, yang harus mengambil identitasnya kembali dan berhasil menyelesaikan misinya itu tepat waktu.

Plot film ini terjadi dua bulan setelah pandemi mematikan yang disebabkan oleh Zona Demiliterasi yang menghancurkan Amerika dan Korea Utara.

Di situlah sosok Carter bangkit, tanpa ingatan sedikit pun tentang masa lalunya. Di dalam kepalanya ada sebuah perangkat misterius, dan anehnya di dalam mulutnya ada bom mematikan yang bisa meledak kapan saja. Setelah bangun, Carter mendapat pesan dari kepalanya untuk menyelamatkan gadis yang notabene satu-satunya penawar virus. Tapi CIA dan kudeta di Korea Utara justru memburunya.

Baca Juga:  "CODA" Jadi Film Terbaik Oscar Tandai Kemenangan Layanan Streaming

Rise of the Teenage Mutant Ninja Turtles: The Movie – 5 Agustus 2022

Melanjutkan kisah serial Nickelodeon yang populer, Raphael, Michelangelo, Leonardo, dan Donatello kembali beraksi dan menampilkan kejenakaan remaja dalam petualangan komedi dengan taruhan yang lebih besar daripada sebelumnya.

Para Kura-Kura diuji saat sosok asing misterius bernama Casey Jones tiba dari masa depan untuk memperingatkan mutan bersaudara tentang invasi yang akan datang oleh kekuatan alien paling berbahaya di galaksi – Krang! Bisakah tim mereka memenuhi takdir sebagai pahlawan, ataukah kelemahan mereka sebagai remaja akan mengendalikan mereka?

Locke & Key Season 3 – 10 Agsutus 2022

Serial petualangan ini menceritakan tentang keluarga Locke yang mengungkap berbagai kekuatan sihir yang ada di Keyhouse. Di sisi lain dalam Season 3 ini, nanti bakal ada ancaman baru lebih berbahaya dari sebelumnya yang membayangi Matheson saat ingin menguasai Keyhouse.

“Locke & Key” merupakan kisah menuju dewasa penuh misteri tentang cinta, kehilangan, dan ikatan tak tergoyahkan yang membentuk keluarga. Locke and Key di Netflix adalah adaptasi televisi dari seri buku komik laris karangan Joe Hill dan Gabriel Rodriguez untuk IDW Entertainment.

A Model Family – 12 Agustus 2022

Serial thriller ini menceritakan tentang Dong-ha, seorang kepala rumah tangga yang tengah berada di ambang kebangkrutan dan perceraian. Di titik terendahnya, ia tak sengaja menemukan uang milik orang yang sudah meninggal dalam jumlah yang sangat besar. Sejak menemukan uang itu, ekonominya memang terangkat. Tapi Dong-ha juga harus merasakan keputusasaan karena tiba-tiba terlihat dalam organisasi kriminal.

Day Shift – 12 Agustus 2022

Film horor komedi ini diperankan oleh Jamie Foxx yang berperan sebagai seorang ayah pekerja keras. Ia hanya ingin memberikan kehidupan yang layak untuk putrinya yang sangat cerdas.

Sayangnya, pekerjaannya yang membosankan sebagai penjaga kolam renang di San Fernando Valley hanyalah kedok untuk menutupi ‘sumber pendapatannya’ yang sebenarnya, yakni membunuh vampir sebagai bagian dari anggota Serikat Pemburu Vampir Internasional.

Baca Juga:  10 Rekomendasi Film dan Serial Netflix Terbaik Edisi Bulan Maret 2022

Look Both Ways – 17 Agustus 2022

“Look Both Ways” adalah film romance-comedy. Dimalam kelulusannya dari perguruan tinggi, jalan hidup Natalie (Lili Reinhart) terbagi menjadi realitas pararel, dan salah satunya adalah ia hamil serta tetap tingal di kampung halamannya. Sedangkan dalam kehidupannya yang lain, ia diceritakan pindah ke Los Angeles.

Dalam kedua perjalanan ini, Natalie mengalami cinta yang mengubah hidupnya, mengejar karier impiannya sebagai seniman, dan menemukan kembali dirinya sendiri. LOOK BOTH WAYS juga dibintangi Danny Ramirez, David Corenswet, Aisha Dee, Andrea Savage, Luke Wilson, Nia Long, dan disutradarai oleh Wanuri Kahiu.

Echoes – 19 Agustus 2022

Echoes adalah thriller misteri tentang duo kembar identik, Leni dan Gina, yang berbagi rahasia berbahaya. Sejak kecil, Leni dan Gina diam-diam bertukar identitas, dan puncaknya menjalani kehidupan ganda saat dewasa: mereka berbagi dua rumah, dua suami, dan seorang anak. Namun, dunia yang diatur dengan sempurna ini mulai berantakan saat salah satu dari mereka menghilang.

Partner Track – 26 Agustus 2022

Ingrid Yun, wanita keturunan Korea-Amerika generasi pertama dan pengacara pertama di keluarganya, menghadapi berbagai kesulitan untuk bisa menonjol di firma hukum bergengsi (tetapi konservatif), Parsons Valentine, tempat ia bekerja.

Dengan dukungan teman-temannya, ia berjuang mengatasi tantangan di tempat kerja untuk mendobrak hambatan karier agar dapat menjadi rekanan. Namun, akankah semua tekad dan ambisinya itu menyisakan ruang untuk cinta?

Me Time – 26 Agustus 2022

Film komedi ini diperankan oleh Kevin Hart sebagai Sonny dan Mark Wahlberg sebagai Huck. Film ini menceritakan tentang seorang bapak rumah tangga yang akhirnya bisa mendapatkan waktu me time sejak bertahun-tahun menikah, karena istri dan anak-anaknya pergi ke luar rumah untuk sementara. Nggak mau melewatkan kesempatan, ia segera menghubungi sahabatnya untuk kembali melakukan aksi-aksi liar yang selama ini tak bisa ia lakukan jika ada keluarganya di rumah.