7 Film dan Serial Terbaru Netflix yang Tayang Agustus 2021

Agustus ini, Netflix kedatangan berbagai film dan serial terbaru yang siap memanjakanmu nih guys! Nah, apa saja film dan acaranya? Lihat di sini yuk.

Di era pandemi seperti sekarang ini, kebanyakan orang enggan nonton film di bioskop (meski bioskop sudah mulai dibuka kembali). Alasannya beragam, tapi mayoritas karena takut berkerumun dan terpapar COVID-19.

Makanya nggak heran kalau orang-orang sekarang banyak yang hijrah ke platform streaming film. Netflix adalah salah satu platform streaming film terpopuler di Indonesia, yang juga mendapat banyak keuntungan dari pandemi saat ini.

Bicara tentang Netflix, platform yang satu ini sering kedatangan film dan serial terbaru setiap bulannya. Contohnya di bulan Agustus saat ini, Netflix siap menayangkan deretan film dan serial terbaru yang siap mengisi waktu luangmu.

Shiny_Flakes: The Teenage Drug Lord – 3 Agustus 2021

Shiny_Flakes: The Teenage Drug Lord” adalah film dokumenter yang diangkat dari kisah nyata. Film ini menceritakan tentang Maximilian Schmidt atau yang lebih dikenal sebagai Shiny Flakes, yang ditangkap karena menjual narkoba senilai 1,4 juta euro dari kamarnya.

Dalam proses penjualan itu, Shiny memakai situs web-nya sendiri, ‘shinyflakes.com’ dan layanan pos Jerman. Di usia 19 tahun, ia berhasil mendirikan kerajaan narkoba internasional ‘sendirian,’ dan berhasil menjual 1 ton narkoba dalam 14 bulan.

Kisah ini tentunya sangat menarik. Karena polisi sendiri masih belum tahu di mana sebagian besar uang hasil penjualan itu berada. Nah di film dokumenter ini, Maximilian bakal menceritakan kisahnya secara lengkap.

VIVO – 6 Agustus 2021

VIVO” menceritakan petulangan musikal dari karakter bernama Vivo. Dia adalah seekor kinkajou (atau beruang madu) yang menghabiskan hari-harinya dengan bermain musik di depan banyak orang bersama pemiliknya, Andres.

Keduanya terpaksa berpisah saat Andres menerima surat dari Marta Sandoval, yang mengundang mantannya itu ke konser perpisahannya di Miami (harapannya sih supaya mereka biasa balikan).

Nah, Vivo mendapatkan tugas untuk menyampaikan pesan yang nggak pernah bisa dilakukan oleh Andres, yakni surat cinta untuk Marta dalam sebuah lagu.

Namun untuk menemui Marta, Vivo harus pergi ke belahan dunia yang berbeda. Inilah awal petualangan Vivo dimulai!

Bake Squad – 11 Agustus 2021

Hmm.. Dari judulnya saja sudah tercium aroma wangi dari kue yang sedang dipanggang nih. Ya, kamu nggak salah. “Bake Squad” adalah serial yang menceritakan tentang para pembuat kue.

Di setiap episode-nya, serial ini akan menceritakan empat pembuat kue yang kepalanya penuh dengan ide-ide brilian. Mereka berempat bakal berlomba untuk menentukan hidangan penutup buatan siapa yang akan dipilih untuk hari istimewa seseorang. Mereka berempat ini dipilih langsung oleh pendiri Milk Bar, Christina Tosi.

Beckett – 13 Agustus 2021

Film ini mengisahkan tentang seorang turis asal Amerika, Beckett (diperankan John David Washington), yang terlibat kecelakaan mobil tragis di Yunani. Tanpa ia ketahui, sebenarnya dirinya telah menjadi target perburuan yang mengerikan.

Setelah selamat dari kecelakaan itu, Beckett melakukan apa pun demi bisa menyelamatkan nyawanya. Ia pun pergi ke kedutaan besar Amerika agar dapat membersihkan namanya.

Ketegangan pun makin memuncak saat kelompok yang mengincarnya makin mendekat. Diwarnai dengan bumbu politik di dalamnya, Beckett pun semakin terperosok ke dalam konspirasi yang berbahaya.

Sweet Girl – 20 Agustus 2021

Film ini direkomendasikan banget buat kamu pecinta keluarga. Ceritanya fokus pada pria penyayang keluarga, Ray Cooper (Jason Momoa).

Cooper dikisahkan bakal menuntut keadilan dari perusahaan farmasi yang bertanggung jawab menarik obat dari pasaran tepat sebelum istrinya meninggal karena kanker. Padahal obat tersebut diklaim mampu menyelamatkan nyawa istrinya.

Namun saat ingin melancarkan aksinya itu, tindakan tersebut justru membahayakan nyawanya dan putrinya (Isabela Merced). Misi Ray pun berubah jadi balas dendam demi melindungi satu-satunya keluarga yang tersisa, yakni putrinya.

The Witcher: Nightmare of the Wolf – 23 Agustus 2021

Film animasi ini bakal fokus kepada asal usul mentor Geralt dengan sesama penyihir Vesemir. Vesemir sendiri adalah seorang penyihir muda sombong yang suka membunuh monster demi uang.

Tapi suatu ketika, ada monster baru yang muncul dan meneror kerajaan. Sejak saat itu, Vesemir sadar kalau pekerjaan sebagai penyihir bukan hanya tentang uang.

Setelah kejadian tersebut, Vesemir juga bakal dihadapkan dengan petualangan menakutkan yang memaksanya menghadapi momok masa lalunya.

Post Mortem: No One Dies in Skarnes – 25 Agustus 2021

Serial ini menceritakan sosok Live Hallangen yang ditelah divonis meninggal. Tapi beberapa jam kemudian, ia justru tiba-tiba tersadar di atas meja forensik. Nggak seperti dirinya yang biasanya, sejak bangkit kembali dari kematian, ia justru berubah menjadi orang ‘buas’ yang selalu merasakan rasa lapar mengerikan dalam dirinya.

Sementara itu, saudara laki-lakinya, Odd, tengah mencoba mempertahankan bisnis rumah duka milik keluarga mereka. Tapi karena tingkat kematian di kota Skarnes, Norwegia, masih stagnan, bisnis tersebut terancam bangkrut.

Kembali lagi ke Live. Ia mencoba mengendalikan sifat barunya itu agar tak ketahuan orang lain. Tapi di sisi lain ia juga bimbang. Apakah ia harus mengorbankan nyawa (memakan) banyak orang demi bertahan hidup dan membantu mempertahankan bisnis keluarga atau tidak.

%d blogger menyukai ini: