Zenbook 14 space edition
Zenbook 14 space edition
Zenbook 14 space edition

12 Film & Serial Netflix Februari 2022 – Psstt.. Banyak yang Manis-Manis!

film serial netflix juli 2022
Indri Penulis

Februari ini, Netflix kedatangan berbagai film dan serial terbaru yang siap memanjakanmu. Nah, apa saja film dan acaranya? Lihat di sini yuk!

Siapa nih yang lebih suka menghabiskan waktu luang nonton film/serial di rumah, dari pada jalan-jalan ke luar rumah? Kalau kamu salah satunya, platform streaming apa yang jadi langgananmu? Netflix?

Kalau kamu adalah pelanggan setia Netflix, kebetulan banget. Di bulan Februari ini, Netflix bakal menghadirkan berbagai film dan serial menarik.

Kali ini saya telah merangkum 12 film dan serial yang tayang di Netflix edisi bulan Februari. Oya, karena Februari identik sama bulan kasih sayang, jadi jangan kaget kalau mayoritas tayangannya bakal berbau romantis ya.

The Tinder Swindler – 2 Februari 2022

Film dokumenter ini menceritakan tentang seorang penipu ulung yang berpura-pura menjadi playboy miliarder di Tinder, dan para wanita yang berencana membuka kedoknya.

Cecilie adalah cewek yang mendambakan seorang kekasih via online. Setelah melalui banyak kegagalan, siapa sangka jika dirinya justru cocok dengan seorang playboy miliarder super tampan di Tinder.

Sayangnya angan-angan Cecilie harus pupus. Pasalnya pria yang yang mengaku seorang pebisnis intrenasional itu justru adalah orang licik dan tak punya apa-apa. Geram karena telah tertipu dan kehilangan segalanya, Cecilie bertekad untuk membongkar penyamaran pria tersebut.

Murderville – 3 Februari 2022

Detektif Senior Terry Seattle (Will Arnett) akan mengajakmu mengungkap berbagai kasus di serial reality show ini. Kasusnya beragam mulai dari kasus pembunuhan, penipuan, dll. Nggak sendiri, Terry bakal ditemani oleh beberapa selebriti terkenal sebagai rekannya.

Hal yang bikin acara ini unik adalah baik Terry atau si bintang tamu sama-sama nggak dibekali naskah. Jadi mereka harus berimprovisasi selama penyelidikan berlangsung.

Inventing Anna – 11 Februari 2022

Serial “Inventing Anna” menceritakan tentang seorang jurnalis ambisius, Todd (Arian Moayed), yang menyelidiki kasus Anna Delvey (Julia Garner), seorang selebgram yang tak hanya berhasil memikat para elite New York, tapi juga berhasil mencuri uang mereka.

Menariknya nanti selama kasus penyelidikan, sang jurnalis justru terjebak perasaan rumit dengan Anna. Ia sangat membenci Anna, namun di sisi lain ia juga merasa suka dengan wanita tersebut.

Baca Juga:  Trailer Seri Anime "Tekken" di Netflix Cukup Menggoda

Love and Leashes – 11 Februari 2022

Ini nih yang sempat viral beberapa waktu lalu. Drakor ini bakal menampilkan sosok Seohyun SNSD dan Lee Jun Young U-KISS versi ‘dewasa.’

Ceritanya juga sangat menarik. Drakor ini mengikuti kisah Ji Hoo (Lee Jun Young), pria sempurna dengan preferensi seksual yang unik. Sementara Ji Woo (Seohyun) adalah wanita dingin yang mengetahui rahasia Ji Hoo.

Suatu hari Ji Woo menerima sebuah paket di kantor, dan saat di buka ternyata isinya seperangkat alat BDSM (untuk aktivitas seksual tapi dengan metode kekerasan). Parahnya lagi, ternyata paket tersebut milik Ji Hoo. Akhirnya setelah mengetahui rahasia Ji Hoo, Ji Woo memutuskan untuk menjadi partner BDSM Ji Hoo selama 3 bulan.

jeen-yuhs: Trilogi Kanye – 16 Februari 2022                 

Serial dokumenter ini bakal fokus pada sosok Kanye West. Isinya bisa ditebak, dalam dokumenter ini kalian bakal diajak mengenal seorang Kanye West, mengetahui sejarah hidupnya, hingga perjuangan yang harus dilaluinya sampai kini berhasil menjadi artis global.

Young Wallander Season 2 – 17 Februari 2022

Berlatar di era kontemporer Swedia, Kurt Wallander (Adam Palsson) merasa terombang-ambing dan tak yakin dengan masa depannya setelah keluar dari kepolisian.

Kesempatan untuk bergabung kembeli ke Unit Kejahatan Besar muncul ketika ada seorang Inspektur baru, Samuel Osei, mengambil alih kepemimpinan. Wallander yang menerima tawaran, langsung ditugaskan untuk menyelidiki kasus ‘tabrak lari di depan sebuah club malam’ yang misterius.

Erax – 17 Februari 2022

Nggak melulu soal film atau serial romantis, di bulan Februari ini juga ada film fantasi buat anak-anak yang berjudul “Erax” lho.

Film ini menceritakan tentang Bibi Opal dan keponakan perempuannya, Nina, yang tak sengaja melepaskan para makhluk mistis super berbahaya, Erax, dari buku cerita yang mereka baca. Mau nggak mau, mereka harus bisa mengembalikan Erax ke tempat asalnya.

Texas Chainsaw Massacre – 18 Februari 2022

Film bergenre horor ini menceritakan tentang Leatherface, sosok menyeramkan yang telah bersembunyi selama hampir setengah abad, yang kini kembali untuk meneror sekelompok anak muda di Texas.

Baca Juga:  Serial Marvel Resmi Hijrah dari Netflix ke Disney+

Melody (Sarah Yarkin), Lila (Elsie Fisher), Dante (Jacob Latimore) dan Ruth (Nell Hudson) adalah sekelompok anak muda yang dimaksud. Mereka pergi ke kota Harlow, Texas, untuk memulai bisnis baru. Sayangnya rencana mereka berubah jadi mimpi buruk setelah Leatherface muncul dan menyebar teror di mana-mana.

The Cuphead Show! – 18 Februari 2022

Serial komedi animasi anak ini diadaptasi dari game pemenang penghargaan yang menuai popularitas, berkat animasi bergaya retro yang indah.

“The Cuphead Show!” menceritakan tentang karakter Cuphead yang selalu kena sial, dan saudara laki-lakinya bernama Mugman yang lebih berhati-hati. Mereka berdua bakal mengajakmu berpetualang dan bersenang-senang di Pulau Inkwell.

Vikings: Valhalla – 25 Februari 2022

Serial laga ini mengambil latar seribu tahun yang lalu, tepatnya di awal abad ke-11. “Vikings” Valhalla” menceritakan petualangan beberapa Viking paling terkenal di dunia, sang penjelajah legendaris Leif Eriksson (Sam Corlett), Freydis Eriksdotter (Frida Gustavsson), dan pangeran Harald Sigurdsson (Leo Suter).

Ketika ketegangan para Viking dan bangsawan Inggris memuncak, ketiga orang tersebut justru memilih melakukan petulangan mereka sendiri seperti menyebrangi samudra, bertempur di medan perang, dll.

A Madea Homecoming – 25 Februari 2022

Buatmu yang sudah kangen sama aksi kocaknya nenek Madea (Tyler Perry), pastikan kamu nggak ketinggalan film komedinya yang satu ini ya.

Film terbaru dari seri “Madea” ini bakal berpusat pada momen kelulusan cicitnya dari perguruan tinggi. Walau momen perayaan ini sempat terhenti karena ada ‘rahasia tersembunyi’ yang terbongkar, tappi semuanya nggak bakal terasa menegangkan karena ada Madea yang siap mencairkan suasana dengan banyolannya yang gila.

Juvenile Justice – 25 Februari 2022

Pecinta drakor berbau hukum jelas nggak boleh melewatkan “Juvenile Justice.” Drakor ini bakal menceritakan tentang hakim Eun Seok (Kim Hye Soo) yang sangat membenci kenakalan remaja.

Namun seiring berjalannya waktu, Eun Seok sadar bahwa masalah sosial yang dihadapi kaum muda. Tak hanya itu, ia juga sadar kalau masyarakat juga bertanggung jawab atas perilaku nakal mereka.