Zenbook 14 M3400 banner
Zenbook 14 M3400 banner
Zenbook 14 M3400 banner

Film dan Serial Terbaru Netflix yang Tayang di Bulan Juli 2022

film serial netflix juli 2022
Indri Penulis

Juli 2022 ini, Netflix kedatangan berbagai film dan serial terbaru yang siap memanjakanmu nih guys! Nah, apa saja film dan acaranya? Lihat di sini yuk.

Netflix adalah salah satu media streaming populer di dunia. Media ini bersaing dengan platform streaming lain yang populer di Indonesia seperti Iflix, Viewster, VIU, dll.

popculture.id

Sebagai layanan streaming populer, tentu tayangan di Netflix tidak perlu diragukan lagi. Hal ini dibuktikan Netflix dengan merilis berbagai film dan serial terbaru setiap bulannya.

Memasuki bulan Juli 2022 ini, Netflix kembali merilis deretan film dan serial baru. Berikut ini beberapa film dan serial terbaru Netflix di bulan Juli 2022.

Boo, Bitch – 8 Juli 2022

“Boo, Bitch” adalah serial misteri komedia yang diperankan oleh Lana Condor, Tenzing Norgay Trainor, Jason Genao, Zoe Margaret Colleti, dll.

Serial ini menceritakan tentang peristiwa yang terjadi selama satu malam, di mana seorang siswa SMA yang selalu hidup tenang dan tidak menarik perhatian, justru malah dapat kesempatan untuk mengubah citranya dan mulai menjalani kehidupan yang lebih epik. Sayangnya, keesokan paginya ia menyadari kalau dirinya telah ditipu oleh hantu.

The Sea Beast – 8 Juli 2022

“The Sea Beast” adalah film fantasi anak. Film ini menceritakan pada masa di mana makhluk-makhluk mengerikan masih berkeliaran di lautan, dan pemburu monster mnejadi pahwalan yang dipuja-puja.

Salah satu pemburu monster yang sangat diakui kehebatannya adalah Jacob Holland. Namun siapa sangka saat Maisie Brumble menjadi penumpang gelap di kapalnya, pahlawan ini justru mendapatkan sekutu yang tak terduga. Akhirnya mereka berdua berkolaborasi untuk melakukan perjalanan ke lautan yang belum terjamah dan mengubah sejarah.

The Longest Night – 8 Juli 2022

Masih di tanggal yang sama, Netflix juga bakal kedatangan serial laga thriller “The Longest Night.” Serial ini diperankan oleh Luis Callejo dan Alberto Ammann.

“The Longest Night” menceritakan tentang apa? Serial bercerita tentang malam Natal di mana sekelompok pria bersenjata mengepung penjara Monte Baruca dan memutus komunikasi dengan dunia luar. Tujuan mereka hanyalah untuk menangkap seorang pembunuh berantai berbahaya bernama Simón Lago (Luis Callejo).

Jika para penjaga menyerahkannya, serangan akan berakhir dalam hitungan menit. Namun, kepala sipir penjara, Hugo (Alberto Ammann), menolak memenuhi tuntutan itu dan bersiap untuk melawan.

Resident Evil – 14 Juli 2022

Serial horor fiksi ilmiah ini berlatar di tahun 2036, tepatnya 14 tahun setelah penyebaran pil Joy yang menyebabkan banyak penderitaan. Di sini kamu bakal ketemu sama Jade Wesker yang berjuang agar bisa bertahan hidup di dunia yang dikuasai makhluk mengerikan dan haus darah.

Di tengah kekacauan itu, Jadi juga masih berjuang untuk melawan kenangan masa lalunya di New Raccoan City, hubungan dengan ayahnya dengan Umbrella Corporation yang jahat, dan tentunya insiden mengerikan yang terjadi pada saudarinya, Billie.

Remarriage & Desires – 15 Juli 2022

Drakor ini menceritakan tentang perusahaan perjodohan bernama Rex, yang hadir untuk melayani individu kelas atas ‘super kaya.’

Rata-rata klien mereka ingin ingin dibantu agar bisa ‘menikah kembali’ demi bisa mempertahankan status sosial. Beberapa klien terkenal perusahaan Rex adalah Seo Hye Seung (Kim Hee Seon) dan Lee Hyung Ju (Lee Hyun Wook). Mereka berdua daftar ke Rex dengan tujuannya masing-masing, tapi khusus buat Seo Hye Seung, dia hanya ingin balas dendam.

Persuasion – 15 Juli 2022

Film drama komedi ini menceritakan tentang Anne Elliot (Dakota Johnson) sebagai seorang wanita nonkonformis dengan ide-ide modern, yang hidup bersama keluarganya yang sombong dan berada di ambang kebangkrutan.

Tapi saat Frederick Wentworth (dulu pernah ditolaknya) kembali ke hidupnya, Anne harus memilih antara meninggalkan masa lalu atau mendengar kata hatinya untuk memberikan kesempatan kedua untuk Frederick.

Virgin River – 20 Juli 2022

Serial romantis ini dibintangi oleh Alexandra Breckenridge dan Martin Henderson. Serial ini menceritakan kegalauan Mel yang nggak tahu apakah ayah kandung dari bayinya adalah mendiang suaminya Mark atau Jack.

Selama bertahun-tahun Mel ingin menjadi seorang ibu dan mimpinya akan segera menjadi kenyataan. Jack yang mendengar kabar kehamilannya bersikap suportif dan antusias. Namun pertanyaan tentang siapa ayah dari bayi itu terus menghantuinya. Segalanya menjadi lebih rumit dengan kedatangan seorang dokter tampan yang menarik perhatian Mel.

The Gray Man – 22 Juli 2022

Film thriller ini menceritakan tentang Court Gentry (Ryan Gosling), mantan agen CIA yang dibebaskan dari penjara lalu kemudian direkrut oleh mentornya, Donald Fitzroy (Billy Bob Thornton). Setelah lolos dari penjara, Court kini menjadi buronan dunia sekaligus Lloyd Hansen (Chris Evans), mantan rekannya di CIA, yang tak akan berhenti sebelum berhasil membunuhnya.

Uncoupled – 29 Juli 2022

Michael (Neil Patrick Harris) berpikir bahwa kehidupannya telah sempurna. Namun tanpa pernah ia sangka, pasangan yang ia cintai malah meninggalkan dirinya setelah 17 tahun kebersamaan mereka.

Dalam satu malam saja, Michael harus menghadapi dua mimpi buruk: kehilangan sosok yang ia sangka adalah belahan jiwanya, sekaligus mendadak menjadi pria gay lajang berusia pertengahan 40-an di New York City.

Purple Hearts – 29 Juli 2022

“Purple Hearts” adalah fim bergenre drama romantis. Film ini menceritakan Cassie (Sofie Carson) dan Luke (Nicholas Galitzine).

Terlepas dari banyak perbedaan di antara mereka, Cassie (Sofia Carson), seorang penyanyi-penulis lagu yang tengah merintis karier, dan Luke (Nicholas Galitzine), marinir bermasalah, sepakat menikah demi mendapatkan tunjangan militer. Namun ketika terjadi tragedi, batas antara kenyataan dan kepura-puraan mulai kabur.

    %d blogger menyukai ini: