Zenbook 14 UX425 banner
Zenbook 14 UX425 banner
Zenbook 14 UX425 banner

9 Film dan Serial Terbaru Netflix yang Tayang di Bulan Juni 2022

netflix logo
Indri Penulis

Juni 2022 ini, Netflix kedatangan berbagai film dan serial terbaru yang siap memanjakanmu nih guys! Nah, apa saja film dan acaranya? Lihat di sini yuk.

Netflix adalah salah satu media streaming populer di dunia. Media ini bersaing dengan platform streaming lain seperti Iflix, HOOQ, Viewster, VIU, Hulu, dan lain sebagainya.

Sebagai layanan streaming populer, tentu tayangan di Netflix tidak perlu diragukan lagi. Hal ini dibuktikan Netflix dengan merilis berbagai film dan serial terbaru setiap bulannya.

Memasuki bulan Juni 2022 ini, Netflix kembali merilis deretan tayangan baru. Berikut ini beberapa film dan serial terbaru Netflix di bulan Juni.

Interceptor – 3 Juni 2022

Film thriller ini menceritakan tentang seorang kapten Angkatan Darat, JJ Collins (Elsa Pataky) yang tanggung dan terluka akan realitas. Ia ditugaskan untuk memimpin stasiun tunggal pencegat misil jarak jauh di tengah Samudra Pasifik.

Saat serangan terkoordinasi diluncurkan untuk menghancurkan markasnya, ia terpaksa berhadapan dengan Alexander Kessel (Luke Bracey), seorang mantan petugas intelijen militer AS yang berkharisma tapi jahat.

Hustle – 8 Juni 2022

Nggak suka film thriller? Mungkin kamu bisa coba nonton film komedi “Hustle.” Usai menemukan pemain langka dengan masa lalu penuh masalah di luar negeri, seorang pencari pemain basket yang sedang tertimpa sial (Adam Sandler), bertindak sendiri dengan memabwa sang pemain ke Amerika tanpa persetujuan timnya.

Dengan berbagai rintangan yang menghalangi tujuannya, kedua protagonis dalam film ini akhirnya bekerja sama untuk membuktikan bahwa mereka akan berhasil di NBA.

Keep Sweet: Pray and Obey – 8 Juni 2022

Buatmu pecinta serial dokumenter, “Keep Sweet: Pray and Obey” mungkin seru buat kamu tonton. Serial ini diangkat dari kisah nyata di tahun 2008, tepatnya saat penggerebekan di Yearning for Zion Ranch di Texas Barat.

Waktu itu mau nggak mau, petugas penegak hukum harus mengambil alih hak asuh dari 400 anak setelah mereka berhasil mengungkap bukti penganiayaan seksual, fisik, dan psikologis yang mengejutkan. Serial yang terdiri dari 4 bagian ini bakal menampilkan arsip yang belum pernah dilihat sebelumnya, dan cerita pribadi dari beberapa anak yang dulu berhasil kabur.

Peaky Blinders Season 6 – 10 Juni 2022

Buatmu yang sebelumnya nonton “Peaky Blinders Season 5,” siap-siap ya. Pasalnya Season 6 akan tayang di Indonesia tanggal 10 Juni mendatang.

Season kali ini menceritakan tentang sebuah geng terkenal di Birmingham, Inggris di tahun 1919. Geng ini dipimpin oleh Tommy Shelby yang super kejam. Dia adalah kriminal yang bertekad mencapai puncak kesuksesan dengan cara apa pun.

The Wrath of God – 15 Juni 2022

Film thriller ini menceritakan tentang Luciana yang terjebak dalam serangkaian kematian misterius keluarganya yang terus meningkat. Bosnya yang seorang penulis misterius, sebenarnya mengabaikan kejadian yang dirasakan pegawainya walaupun ia pura-pura simpati di depan Luciana.

film serial netflix juni 2022

Saat berjuang mati-matian untuk menyelamatkan saudara perempuannya, Valentina, satu-satunya saudaranya yang masih hidup, Luciana mau nggak mau harus memilih antara logika dan perasaan. Dia juga berpacu dengan waktu untuk mengungkap kebenaran dari perjanjian darah terakhir demi mengakhiri balas dendam ini.

Spiderhead – 17 Juni 2022

Film thriller fiksi ilmiah ini berlatar di penjara super canggih yang dijalankan oleh visioner brilian, Steve Abnesti (Chris Hemsworth). Ia adalah seorang narapidana yang menggunakan perangkat yang ditanam lewat proses pembedahan.

Di film ini penjara nggak seperti penjara. Di sini nggak ada jeruji besi, sel atau seragam khas tahanan. Justru di sini narapidana sukarelawan bebas menjadi diri mereka sendiri, ‘sampai mereka nggak bisa lagi melakukannya.’

The Man from Toronto – 24 Juni 2022

Film laga komedi ini menceritakan tentang kasus kesalahan identitas yang menyeruak. Karena kejadian ini, mau nggak mau seorang konsultan penjualan kurang terampil dalam menjelaskan tugasnya, harus berhadapan dengan seorang pembunuh bayaran paling mematikan di dunia.

Man vs Bee – 24 Juni 2022

Aktor dan komedian terkenal Rowan Atkinson memerankan Trevor, seorang ayah yang menyenangkan, tetapi kikuk, mendapatkan pekerjaan baru sebagai penjaga rumah. Tugas pertamanya adalah menjaga rumah besar mewah yang penuh dengan karya seni tak ternilai, mobil-mobil klasik, dan seekor anjing menggemaskan bernama Cupcake.

Namun, ketika ada seekor lebah datang, bisakah Trevor mengendalikan semuanya, ataukah pertarungan sengit mereka hanya mendatangkan konsekuensi yang penuh bencana?

Money Heist: Korea – 24 Juni 2022

“Money Heist: Korea” adalah serial asal Korea Selatan yang diadaptasi dari serial Spanyol dengan judul sama. Serial ini bakal menceritakan tentang kasus pencurian terbesar yang pernah terjadi di Spanyol. Dibintangi oleh Park Hae Soo, Jeon Jong Seo, Lee Hyun Woo, Yoo Ji Tae, Lee Si Woo, Kim Ji Hoon, dll,  film ini sangat diantisipasi oleh banyak penggemar drakor.

    %d blogger menyukai ini: