8 Film dan Serial Terbaru Netflix Bulan Mei 2022

Indri Penulis

Mei ini, Netflix kedatangan berbagai film dan serial terbaru yang siap memanjakanmu! Nah, apa saja film dan acaranya? Lihat di sini yuk!

Akhirnya Ramadan berlalu juga guys.. Otomatis Mei 2022 ini identik banget sama libur Hari Raya Idul Fitri. Yah walaupun momen ini identik sama aktivitas maaf-maafan ke rumah tetangga sama sanak saudara, tapi hal tersebut nggak bakal menghalangi penggemar film/serial untuk menonton konten kesayangan mereka.

Mei 2022 ini kebetulan ada beberapa film dan serial terbaru yang tayang di Netflix. Saya rasa, konten-konten ini bisa jadi hiburan yang menarik setelah kamu capek seharian berkunjung ke rumah tetangga/saudara. Hehehe. Apa saja film/serial terbarunya? Yuk kita cek.

Clark – 5 Mei 2022

“Clark” adalah serial asal Swedia yang disutradarai oleh Jonas Akerlund. Serial ini diperankan oleh Bill Skarsgard (yang jadi hantu badut di film horor “It”) sebagai Clark Olofsson, perampok bank terkenal di Swedia sekaligus pria yang mempopulerkan istilah ‘Sindrom Stockholm.’

Serial ini bakal mengupas tuntas perjalanan hidup seorang Clark Olofsson, ketika ia berhasil membuat seluruh Swedia jatuh hati padanya terlepas dari berbagai dakwaan yang dilayangkan kepadanya. Contohnya dakwaan perdagangan narkoba, percobaan pembunuhan, penyerangan, sampai kasus perampokan bank.

Diangkat berdasarkan kebenaran dan kebohongan yang diungkap dalam autobiografi Clark Olofsson dan disutradarai oleh Jonas Akerlund, serial ini menyuguhkan versi fiksi dari salah satu tokoh paling kontroversial dalam sejarah kontemporer Swedia.

The Sound of Magic – 6 Mei 2022

Siapa nih yang udah kangen sama akting Ji Chang Wook? Kalau kamu penggemar Ji Chang Wook, berarti kamu nggak boleh kelewatan nonton drakor “The Sound of Magic.”

Berbeda dengan drakor Ji Chang Wook sebelumnya yang bergenre badass, drakor ini justru menghadirkan cerita menyentuh hati. Fokus pada seorang gadis yang tumbuh dengan cepat bernama Yoon Ah Yi, dan Rieul (Ji Chang Wook), pesulap misterius yang walaupun sudah dewasa tapi ia tetap ingin menjadi anak-anak.

The Takedown – 6 Mei 2022

Film aksi komedi ini menceritakan tentang Ousmane Diakite (Omay Sy) dan Francois Monge (Laurent Lafitte). Mereka berdua adalah polisi dengan gaya, latar belakang dan karier yang sangat bertolak belakang.

Kedua polisi ini kembali bersatu lewat kasus penyelidikan baru yang membawa mereka ke Prancis. Di sana, mereka menangani transaksi narkoba yang berubah menjadi kasus kriminal kelas kakap.

Along for the Ride – 6 Mei 2022

Film ini menceritakan tentang Auden (Samia Finnerty) dan Eli (Balmont Cameli). Mereka adalah dua anak muda yang mengidap penyakit sama, yakni nggak bisa berlama-lama terkena sinar matahari.

Jadi setelah bertemu dan tahu kalau mereka berdua mengidap penyakit yang sama, Auden dan Eli memutuskan untuk pergi jalan bareng saat malam hari. Di momen tersebut, Eli mengajak Auden untuk merasakan kehidupan remaja penuh keseruan yang sebelumnya tak pernah Eli rasakan.

Senior Year – 13 Mei 2022

“Senior Year” adalah film kode Amerika Serikat yang disutradarai oleh Alex Hardcastle. Film ini bakal diperankan oleh aktris Rebel Wilson sebagai Stephanie Conway.

Berlatar di tahun 2022, sang pemandu sorak di sebuah sekolah menengah, Stephanie Conway, menderita cedera kepala dan koma sebelum sempat menyemangati seniornya. 20 tahun kemudian, ia terbangun dan nggak menyangka kalau dirinya sudah menjadi wanita berusia 37 tahun. Kesal karena nggak bisa menyelesaikan tugasnya, Conway memutuskan untuk daftar ulang sebagai pemandu sorak.

Vampire in the Garden – 16 Mei 2022

Serial anime fantasi ini menceritakan tentang pertemuan antara seorang manusia dengan ratu vampir yang bisa mengubah dunia.

Sang protagonis, Momo, awalnya menjalani hidupnya dengan tertekan. Walau begitu, Momo masih berharap kalau ia bisa hidup berdampingan dengan musuh kaum manusia, yakni bangsa vampir.

Sementara itu Fine, si ratu vampir, sebelumnya pernah mencintai manusia. Sayangnya orang yang ia cintai gugur dalam medan perang. Saat perang kembali berkobar di kota manusia, takdir mempertemukan Momo dengan Fine.

Ghost in the Shell: SAC_2045 – 23 Mei 2022

Melanjutkan akhir misterius di Season 1, pertempuran antara Keamanan Publik Seksi 9 dan ‘post-human’ yang mengancam umat manusia akhirnya dimulai. Season 2 kali ini bakal menampilkan kisah yang mendebarkan dan menegangkan dalam grafik komputer 3D.

Apakah ‘post-human’ mampu mewakili kemungkinan evolusi manusia seperti yang digambarkan dalam “GHOST IN THE SHELL” sejauh ini? Jawabannya jelas perlu kamu pastikan sendiri pas menontonnya.

Stranger Things Season 4 – 27 Mei 2022

6 Bulan berlalu sejak Pertempuran Starcourt, yang membawa teror dan kehancuran ke kota Hawkins. Berjuang untuk bangkit lagi, para pemeran “Stranger Things Season 3” tercerai-berai dan terpaksa menjalani kehidupan SMA yang sulit.

Di masa yang paling rentan ini, ancaman supernatural baru dan yang lebih menakutkan muncul. Ancaman ini menghadirkan misteri yang lebih pelik dan menunggu untuk dipecahkan.

Oke itu tadi beberapa film dan serial terbaru Netflix edisi bulan Mei 2022. Gimana, mau nonton film atau serial yang mana duluan nih?

    %d blogger menyukai ini: