9 Film dan Serial Terbaru Netflix yang Tayang Oktober 2021

netflix logo

Oktober ini, Netflix kedatangan berbagai film dan serial terbaru yang siap memanjakanmu nih guys! Nah, apa saja film dan acaranya? Lihat di sini yuk.

Di era pandemi seperti sekarang ini, kebanyakan orang enggan nonton film di bioskop (meski bioskop sudah mulai dibuka kembali). Alasannya beragam, tapi mayoritas karena takut berkerumun dan terpapar COVID-19.

Makanya nggak heran kalau orang-orang sekarang banyak yang hijrah ke platform streaming film. Netflix adalah salah satu platform streaming film terpopuler di Indonesia, yang juga mendapat banyak keuntungan dari pandemi saat ini.

Bicara tentang Netflix, platform yang satu ini sering kedatangan film dan serial terbaru setiap bulannya. Contohnya di bulan Oktober saat ini, Netflix siap menayangkan deretan film dan serial terbaru yang siap mengisi waktu luangmu.

MAID – 1 Oktober 2021

Serial ini dibintangi oleh Margaret Qualley, aktris yang juga pernah membintangi film populer “Once Upon a Time in Hollywood.”

“MAID” terinspirasi dari memoar terlaris versi New York Times, “MAID: Hard Work, Low Pay, and a Mother’s Will to Survive” yang ditulis oleh Stephanie Land.

Serial ini menceritakan Alex (Margaret Qualley), seorang ibu tunggal yang bekerja sebagai pembantu untuk bertahan hidup. Walau gajinya pas-pasan, tapi dia terpaksa melakukannya demi bisa menghidupi putrinya sekaligus kabur dari KDRT yang dilakukan suaminya.

Wah, sepertinya serial ini cocok banget buat ibu-ibu yang berjuang di luar sana, banting tulang demi anaknya.

The Guilty – 1 Oktober 2021

Film thriller ini diperankan oleh Jake Gyllenhaal, Riley Keough, Paul Dano dan Ethan Hawke. “The Guilty” cocok banget buatmu yang kangen film laga.

Film ini menceritakan suatu pagi di pusat panggilan 911. Seorang operator telepon, Jeo Baylor (Gyllenhaal) mencoba menyelamatkan seorang penelepon yang ada dalam bahaya besar. Tapi siapa sangka, ternyata masalah yang dihadapinya nggak sesederhana itu.

Forever Rich – 1 Oktober 2021

Ini adalah film original Netflix asal Belanda, sekaligus film berdurasi panjang asal Belanda ‘pertama’ yang dirilis oleh Netflix. Film ini diperankan oleh Jonas Smulders.

Film ini mengisahkan perjalanan Richie dalam menjadi seniman rap terhebat di Belanda. Suatu malam, ia dirampok secara brutal oleh sekelompok remaja hingga kehilangan jam mahal (itu benda paling berharga miliknya). Sayangnya saat foto adegan perampokan viral, reputasi Richie justru tercoreng.

Bad Sport – 6 Oktober 2021

“Bad Sport” adalah serial dokumenter tentang dunia olahraga. Serial ini bakal menyajikan enam kisah luar biasa antara olahraga dan kejahatan yang beda tipis.

Segala konten yang ada di dalamnya diambil langsung dari kesaksian atlet, pelatih, hingga petugas hukum yang terlibat dalam kontroversi tersebut. Salah satu episode-nya bakal menampilkan skandal seluncur indah di Olimpiade Salt Lake City 2002, dll.

Pretty Smart – 8 Oktober 2021

“Pretty Smart” adalah serial komedi yang perankan oleh Gregg Sulkin, Emily Osment, Cinthya Carmona, Olivia Macklin, dll.

Setelah dicampakkan pacarnya, Chelsea (Emily Osment) terpaksa pindah ke Pantai Barat dan tinggal dengan saudara perempuannya, Claire (Olivia Macklin).

Nggak cuma berdua, di sana juga ada tiga teman sekamar yang eksentrik tapi menyenangkan. Ada Grant (Gregg Sulkin), Solana (Cinthya Carmon), dan Jayden (Michael Hsu Rosen). Sosok Chelsea yang awalnya dingin, perlahan dapat membuka diri. Mereka berlima pun akhirnya kompak dan jadi keluarga sejati.

Pokemon The Movie: Secrets of the Jungle – 8 Oktober 2021

Buat pecinta film animasi khususnya Pokemon, siap-siap ya. Karena film animasi “Pokemon The Movie: Secrets of the Jungle” bakal ikut meramaikan Netflix edisi Oktober.

Film ini mengisahkan Koko yang tumbuh di hutan belantara bersama Zarude. Saat ia bertemu Ash dan Pikachu, Koko akhirnya menemukan dunia manusia. Dunia yang selama ini tak pernah terpikir olehnya, serta peradaban yang siap menghancurkan rumahnya (hutan).

Bright: Samurai Soul – 12 Oktober 2021

Masih soal film animasi, tapi bedanya kali ini bergenre aksi. Film animasi ini mengambil latar di era Meiji. Film ini menceritakan Izou dan Raiden yang bekerja sama untuk mengantar seorang gadis elf muda ke negeri elf di utara.

Sayangnya perjalanan mereka terhambat oleh organisasi misterius Inferni yang ingin merebut tongkat sihir dan membangkitkan kembali Penguasa Kegelapan, yang berniat menguasai semua makhluk hidup.

You Season 3 – 15 Oktober 2021

Serial “You” akhirnya kembali dengan musim ketiganya. Di musim ketiga ini, Joe dan Love yang sekarang sudah menikah dan membesarkan bayi mereka, pindah ke daerah Madre Linda di California Utara.

Di sana, mereka tinggal dikelilingi oleh para pengusaha teknologi yang sukses, ibu-ibu blogger yang suka menghakimi, dan peretas biologi yang terkenal di Instagram. Joe berkomitmen terhadap peran barunya sebagai suami dan ayah, tetapi ia takut terhadap sifat impulsif Love yang mematikan.

Night Teeth – 20 Oktober 2021

Film horor thriller ini menceritakan seorang mahasiswa bernama Benny (Jorge Lendeborg, Jr), yang bekerja jadi sopir demi mendapat uang saku tambahan.

Tugasnya adalah mengantar dua wanita muda misterius (Debby Ryan dan Lucy Fry) berkeliling Los Angeles sepanjang malam, dari suatu pesta ke pesta lain. Tapi siapa sangka di balik penampilannya yang cantik, dua wanita muda ini justru punya rencana jahat kepada Benny.

%d blogger menyukai ini: