Bikin Gila! 5 Final Boss di Game Ini Sulit Dikalahkan!

Bikin Gila! 5 Final Boss di Game Ini Sulit Dikalahkan!

Ada kalanya kamu bosan bermain game online yang hanya melawan pemain lain, terkadang kamu juga ingin mencoba game-game RPG yang memiliki jalan cerita tertentu.

Biasanya pada game RPG ada Boss yang menghadang dan harus kamu kalahkan untuk ke-stage berikutnya. Pada awal game kamu akan bertemu dengan Boss-Boss yang sangat receh, tapi disaat sampai pada akhir cerita, Boss yang akan kamu hadapi jauh lebih besar dan kuat.

Seperti 5 Boss dari game dibawah ini yang membuat pasti membuat penasaran karena susah untuk dikalahkan!

Cronos – God of War 3

Boss pada sebuah game memang sudah biasa dan kamu mau tidak mau ya harus melawannya. Tapi apa jadinya kalau Boss yang akan kamu lawan sangat besar sampai ada Boss-Boss pada stage sebelumnya kembali muncul dan kamu harus melawannya di tubuh Final Boss yang besar itu?

[irp posts=”48034″ name=”Developer China Akan Membuat Game Devil May Cry Untuk Perangkat Mobile”]

Itulah yang ada didalam game God of War 3. Boss bernama Cronos ini sangat besar sampai kamu bisa naik ke pundaknya ataupun bergelantungan diantara jari-jarinya sambil melawan Boss-Boss biasa.

Coba bayangkan tingkat kesulitannya akan seperti apa?

Deathwing – World of Warcraft

Bikin Gila! 5 Final Boss di Game Ini Sulit Dikalahkan!

Hampir sama seperti Cronos yang ada di game God of War 3, Boss bernama Deathwing juga membuat kamu bisa bertarung diatas badannya karena Deathwing memiliki tubuh yang super besar.

Deathwing seharusnya dikalahkan dengan teman karena tergolong sebagai boss raid. Walaupun begitu, kamu juga bisa memaksakan diri untuk solo raid dengan catatan semua equip kamu sudah benar-benar kuat!

Grun – Nier Automata

Bikin Gila! 5 Final Boss di Game Ini Sulit Dikalahkan!

Game yang ada di konsol PS4 dan Steam pada PC ini memiliki Final Boss yang juga amat besar. Saking besarnya, robot yang sedang kamu kendarai bisa terasa sangat kecil.

Disaat mengalahkan Boss bernama Grun, tampilan permain pada game akan seperti game pesawat jadul dengan sudut pandang side scroll dan kamu diharuskan menghadapi dan menghindari proyektil yang berdatangan dalam jumlah sangat banyak.

Jubileus – Bayonetta

Boss diurutan ke-4 ada Jubileus dari game Bayonetta. Dia adalah Final Boss yang harus kamu lawan dan dikenal sebagai The Creation. Jadi julukannya sudah bisa ditebak kalau Jubileus pasti memiliki ukuran yang besar.

Nah untuk mengalahkannya, pastikan kamu berlatih dan membiasakan diri untuk menghindari serangan-serangan darinya. Karena bisa dipastikan kalau kamu pasti kalah berkali-kali jika melawan Jubileus tanpa tahu seluk-beluk serangannya.

Adamantoise – Final Fantasy XV

Bikin Gila! 5 Final Boss di Game Ini Sulit Dikalahkan!

Kalau game ini sih memang terkenal karena memiliki makhluk-makhluk mitologi yang bisa membuat para pemainnya takjub. Sumpah, hampir semua Boss yang ada di franchise FF punya Boss yang antimainstream!

[irp posts=”47938″ name=”Game-Game yang Memiliki Pesan Misterius!”]

Salah satunya adalah Adamantoise, makhluk mitologi di dunia Final Fantasy yang ukurannya sama seperti gunung! Untuk dapat mengalahkannya, kamu harus tahan bermain setidaknya 2 jam hanya untuk mengalahkan Adamantoise.

Damage yang diberikan jika kamu terkena serangannya langsung bisa membuat sekarang, jadi harus benar-benar lihai disaat menghadapi Adamantoise ini!

Kamu sudah pernah menghadapi Big Boss yang mana? Komentar dibawah ya!