Fitness Tracker Ini Bisa Bikin Kamu Cantik dan Fashionable

Indri Penulis

Kamu suka olahraga namun ingin tetap fashionable? Kamu bisa coba fitness tracker cantik berikut ini. Dijamin bikin kamu fashionable.

Sudah dari dulu olahraga dipercaya dapat membuat tubuh tetap bugar. Namun semakin ke sini, olahraga telah menjelma sebagai gaya hidup kekinian.

Penggemar olahraga pun sekarang lebih beragam. Tidak hanya pria atau wanita. Olahraga juga digemari dari berbagai usia, terutama anak muda.

Anak muda biasanya sangat memperhatikan penampilan, tidak terkecuali saat berolahraga. Nah, supaya olahragamu tetap terlihat keren, kamu bisa coba salah satu fitness tracker cantik dan fashionable berikut ini.

Fitness Tracker Cantik & Fashionable

Mira Fitness Bracelet

Sumber Gambar : Pinterest

Mira Fitness Bracelet adalah fitness tracker yang dikemas dalam gelang stainless steel. Fitness tracker ini tersedia dalam warna emas dan ungu tua.

Pelacak kebugaraan ini menyajikan desain yang cantik dan elegan. Bukan hanya unggul dalam hal desain, alat ini juga punya fitur-fitur menarik.

Mira dibekali baterai dengan masa pakai 3 minggu berturut-turut. Pelacak tidur ini juga punya fitur pelacak diet, pemantau olahraga (yoga, Pilates atau berenang).

Semua fitur ini bisa dipantau lewat Mira Fitness App yang tersedia untuk Android dan iOS. Oya, Mira Fitness Bracelet ini dibanderol $169.

Bellabeat Urban Smart Jewelry Health Tracker

Sumber Gambar : Naka-den

Di balik namanya yang panjang, pelacak kebugaran ini memang punya bentuk yang unik dan fashionable. Bellabeat bisa dipakai sebagai bandul kalung atau gelang.

Fitness tracker ini mampu melacak langkah, jarak, kalori, dan siklus menstruasi. Uniknya, fitness tracker ini juga bisa mengingatkan kamu kalau sudah lama tidak olahraga.

Bellabeat telah mengantongi sertifikat anti percikan. Fitness tracker ini dibekali baterai coin sell yang dapat bertahan 6 bulan. Bellabeat Urban Smart Jewelry Health Tracker dibanderol dengan harga sekitar $199.

Garmin Vivosmart 4

Sumber Gambar : RunningXpert

Kalau kamu suka fitness tracker yang ramping dan menarik, maka kamu bisa coba Garmin Vivosmart 4. Fitness tracker dibekali layar ukuran kecil yang tetap bisa dibaca.

Perangkat ini bisa melacak detak jantung, langkah dan kalori. Vivosmart 4 juga bisa melacak stres, pemantau tidur real-time, dan sensor Pulse Oc untuk melacak saturasi oksigen darah.

Garmin Vivosmart 4 dibekali baterai yang bisa bertahan seminggu. Perangkat ini hadir dalam warna ungu, abu-abu, hitam dan biru. Fitness tracker ini dibanderol sekitar $100.

DANUO Fitness Tracker

Sumber Gambar : Amazon

Buat kamu yang suka fitness tracker modis dan elegan, maka DANUO Fitness tracker bisa kamu pilih. Perangkat ini terbuat dari bahan stainless steel.

DANUO memakai layar IPS high-definition colon sreen 0,6 inci yang tahan air dan debu. Alat ini punya fitur pelacak tidur, langkah, kalori, detak jantung, tekanan darah, dll. Untuk harga, DANUO Fitness tracker dibanderol $39,69.

Fitbit Alta HR

Sumber Gambar : Fitbit

Semua orang tahu kalau Fitbit adalah salah satu pemimpin industri fitness tracker. Bukan cuma membuat fitness tracker yang canggih. Fitbit juga punya koleksi fitness tracker untuk kebutuhan fashion.

Salah satu yang fashionable adalah Fitbit Alta HR. Selain fashionable, Alta HR juga dibekali fitur kesahatan seperti pemantau detak jantung dan pelacak kalori.

Alta HR juga bisa dipakai untuk melacak aktivitas tidur, detak jantung saat istirahat, langkah, jarak, dll. Fitness tracker ini dibekali baterai yang bisa tahan satu minggu. Fitbit Alta HR dibanderol sekitar Rp $144.

    %d blogger menyukai ini: