Zenbook 14 UX425 banner
Zenbook 14 UX425 banner
Zenbook 14 UX425 banner

Fitur Baru Samsung Galaxy Active 2 Akan Ada di Galaxy Watch Lama

Indri Penulis

Samsung Galaxy Watch Active 2 memiliki berbagai fitur terbaru dan canggih. Kini fitur baru yang ada di jam tersebut telah hadir di Galaxy Watch lama.

Samsung beberapa waktu lalu telah meluncurkan Galaxy Watch Active 2. Ini adalah jam tangan terbaru Samsung, sekaligus smartwatch terbaik yang ada sekarang.

Sebagai produk jam tangan terbaru dari Samsung, Galaxy Watch Active 2 tentu punya berbagai keunggulan. Salah satu keunggulan jam tangan ini adalah fiturnya yang canggih.

Hal ini membuat pengguna Galaxy Watch lama iri. Tapi mau bagaimana lagi, untuk mendapatkan Galaxy Watch Active 2, kita harus merogoh kocek lebih dalam dibanding pendahulunya.

Tapi sekarang pengguna Galaxy Watch lama tidak perlu khawatir. Sebab kini fitur baru yang ada di Samsung Galaxy Watch Active 2 telah hadir untuk Galaxy Watch lama.

Sumber Gambar : Android Central

Lalu apa saja fitur Samsung Galaxy Watch Active 2 yang dihadirkan ke Galaxy Watch lama? Simak penjalannya berikut ini.

Fitur Baru Samsung Galaxy Watch Lama

Sebagai permulaan, kalian akan mendapatkan integrasi Bixby yang lebih dalam. Fitur ini memungkinkan pemilik menggunakan jam tangannya untuk mengontrol rutinitas atau perangkat SmartThings lainnya.

Selain itu, Galaxy Watch lama akan mendapatkan tampilan Touch Bezel baru. Tampilan ini bisa dimanfaatkan untuk mengontrol perangkat dengan cara swap memutar.

Sementara itu, Samsung Health juga mendapat sedikit pembaruan. Kini, kalian bisa melihat lamanya waktu beraktivitas seperti lari atau bersepeda.

Kini Galaxy Watch lama juga telah mendapat pembaruan ‘My Style.’ Jadi sekarang pengguna bisa mengambil foto pakaian mereka. Kemudian wajah jam akan berubah sesuai warna pakaian.

Samsung juga mencatat bahwa, pengguna kini bisa mengakses 24 subdial. Seperti yang kita ketahui, Galaxy Watch lama hanya memiliki 17 subdial.

Kapan Pembaruan Diluncurkan

Saat ini, pembaruan Galaxy Watch baru dilakukan di AS. Tapi Samsung menyatakan bahwa, pembaruan secara global akan dilakukan beberapa minggu mendatang.

Sekedar mengingatkan, fitur ini hanya tersedia untuk produk Samsung Galaxy Watch dan Galaxy Watch Active. Sebab kedua produk itu dianggap sebagai smartwatch terbaik saat ini.

    %d blogger menyukai ini: