Zenbook 14 space banner
Zenbook 14 space banner
Zenbook 14 space banner

Fitur Killer GoPro Hero 7

Buat kamu yang sangat menyukai dengan hal-hal yang memacu adrenalin, sekarang kamu tak perlu khawatir jika tidak bisa mengabadikan gambar disetiap momen-momen menegangkanmu.

Akhirnya kini yang ditunggu-tunggu datang juga, sekarang telah resmi hadir sebuah kamera aksi yang bisa menemanimu untuk berpetualang kemanapun kamu mau.

popculture.id

Ya, GoPro Hero 7! Action cam canggih ini resmi diluncurkan di Indonesia pada beberapa waktu belakangan ini.

Go Pro Hero 7 ini hadir dalam tiga varian warna, yaitu Hitam, Silver, dan Putih. Selain itu GoPro Hero 7 juga dilengkapi dengan berbagai fitur canggih lainya.

Diantara 3 varian warna yang ditawarkan, warna hitam adalah warna andalannya. Varian hitam bisa dibilang merupakan kasta tertinggi dari GoPro Hero 7.

Berbagai macam fitur yang unik, semakin membuat orang-orang penasaran dengan hadirnya kamera GoPro Hero 7 ini.

Perlu kamu akui bahwa GoPro Hero 7 ini memang mempunyai beberapa kualitas tinggi yang tidak dimiliki kamera aksi lainnya.

Penasaran apa saja fitur-fitur canggihnya? Langsung saja ini dia penjelasannya!

Fitur Hypersmooth yang revolusioner

Sumber Gambar : Mashable

Biasanya jika kita sering menonton video traveling, ada beberapa hal yang membuat kita malas menontonya, salah satunya adalah hasil video yang penuh guncangan.

Jadi tak heran jika para travel vlogger atau videografer sering menggunakan gimbal atau semacam stabilizer yang mempunyai harga cukup tinggi.

Namun dengan hadirnya GoPro Hero 7, kini kamu tak perlu khawatir lagi. Fitur Hypersmooth yang ada di dalamnya membuat kamu tak perlu lagi menggunakan stabilizer untuk merekam gambar.

Jika kamu tak percaya, kamu bisa membuktikannya sendiri dengan merekam video sambil berjalan, dijamin tak ada lagi guncangan-guncangan yang terjadi dalam video.

Bahkan selain itu, GoPro Hero 7 ini juga tetap mampu menghasilkan video yang halus dengan resolusi 4K dan 60 frame per second ketika diajak balapan di gokart.

Hasil video yang begitu mengagumkan ini  tidak lepas dari adanya chipset GP1 yang dibuat sendiri oleh GoPro.

User Interface baru yang bikin penggunaan makin mudah

Sumber Gambar : CNet

Kualitas kedua yang ditawarkan GoPro Hero 7 ini adalah dengan dilengkapinya user interface atau antarmuka yang lebih simple dan kekinian.

Cara kerja GoPro Hero 7 ini juga dibuat layaknya smartphone, yaitu lebih mengutamakan gestur daripada sentuhan biasa.

Untuk melakukan perpindahan mode foto, video dan time-lapse pun menjadi semakin mudah, kamu hanya tinggal menggeser ke kanan dan ke kiri saja.

Selain itu kamu juga bisa melihat video terakhir yang kamu rekam dengan cukup swipe dari bawah ke atas, dan untuk menuju menu pengaturan kamu cukup swipe dari atas ke bawah.

Dijamin jika kamu sehari-harinya menggunakan smartphone, pasti tidak akan kesulitan saat mengoperasikan kamera GoPro Hero 7 ini.

Time Warp yang lebih dari sekedar time-lapse biasa

Sumber Gambar : Pocket-lint

Jika kamu sering melihat video time-lapse, pasti kamu akan paham jika video semacam itu seringkali diambil dalam keadaan diam.

Membuat video time-lapse memang harus dilakukan dalam keadaan diam. Karena jika tidak, gerakan sekecil apapun akan mengacaukan hasil dari rekaman.

Namun kali ini kamu bisa membuat video time-lapse meskipun sambil bergerak sekalipun, karena GoPro Hero 7 sudah dilengkapi dengan fitur Time Warp sebagai solusinya.

Dengan adanya fitur Time Wrap yang ada pada GoPro Hero 7 ini, sekarang kamu tak perlu lagi menggunakan alat bantu semacam gimbal atau yang lainnya untuk mendapatkan hasil video yang memuaskan.

Bahkan video yang dihasilkan dari GoPro Hero 7 ini dapat terlihat lebih cinematic dan mengesankan.

    %d blogger menyukai ini: