Rilis 25 Juni, Ini yang Bisa Kamu Harapkan Dari Mario Golf: Super Rush

Indri Penulis

Game Mario Golf: Super Rush siap mulai debutnya di Nintendo Switch pada 25 Juni mendatang. Apa aja yang bisa diharapkan dari game anyar ini?

Setelah sempat diumumkan Nintendo dalam acara Nintendo Direct 2021, game Mario Golf: Super Rush akhirnya merilis trailer pertamanya.

Menariknya, trailer ini menampilkan apa saja yang bisa diharapkan dari game tersebut. Contohnya seperti mode baru, sistem ayunan yang baru, dll.

Yang Bisa Diharapkan di Mario Golf: Super Rush

Sistem Ayunan / Swing System Baru

Mekanisme ayunan di Super Rush sebenarnya cukup sederhana namun sifatnya intuitif. Di game ini, kamu perlu mempelajari medan dan arah angin dengan baik sebelum mengayunkan tongkat golf. Kamu juga dapat menyesuaikan kekuatan dan putaran.

Ada juga tembakan ‘Curva’ dalam game yang bisa kamu pakai buat menghindari rintangan (seperti batu dan pepohonan). Super Rush juga menyajikan kontrol gerak yang dapat kamu gunakan dengan mengayunkan Joy-Con seperti tongkat golf.

Lebih Banyak Karakter Baru

Setidaknya, Super Rush bakal menyajikan 16 karakter baru. Masing-masing dari mereka punya kekuatan yang berbeda, contohnya peningkatan kekuatan atau punya lebih banyak kontrol.

Sumber Gambar : GameSpot

Selain penambahan karakter baru, Super Rush juga menawarkan cara agar kamu bisa main dalam mode multiplayer lokal bersama teman-temanmu dan dukungan online.

Mode Anyar yang Seru

Ada beberapa mode anyar yang bakal kamu temukan di Sugar Rush. Pertama ada Speed Golf, dalam mode ini semua pemain bakal melakukan tee off bersama-sama. Setelah itu, mereka harus berlomba memasukkan bola ke shot berikutnya. Nanti kamu juga harus mengumpulkan item di lapangan buat meningkatkan stamina.

Oya, jenis karakter yang kamu pilih bakal sangat mempengaruhi kinerjamu lho. Sebab setiap karakter punya peningkatan kecepatan yang sangat unik. Kemampuan ini bisa kamu manfaatkan buat mendahului lawan, mendorong mereka, hingga menunda kecepatan pemain lain.

Mode lain yang bisa kamu coba adalah Battle Golf. Di mode ini, ada Sembilan lubang di lapangan besar. Di sana kamu bisa memilih lubang mana pun sesuai selera. Siapa pun yang mampu memasukkan bola tiga kali berturut-turut, maka ia telah memenangkan pertandingan.

Ada juga mode Golf Adventure, memungkinkan kamu membawa Mii dan menyelesaikan berbagai challenge. Contohnya seperti menembak bola ke honeypot besar, dll.

Serunya, mode ini juga memungkinkan kamu untuk bertarung dengan bos villain lho. Cara bertarungnya cukup sederhana, yakni kamu dengan menembakkan bole ke arah musuh.

Setiap bertanding dengan bos villain atau menyelesaikan challenge di mode ini, kamu bakal mendapatkan XP. Bonus ini bisa kamu alokasikan ke berbagai elemen seperti kecepatan, stamina, kekuatan, dll.

Itu tadi berbagai hal yang bisa kamu harapkan dari game Super Rush. Saat ini pre-order Super Rush telah dibuka. Sementara itu, permainan ini bakal debut perdana pada 25 Juni 2021.

    %d blogger menyukai ini: