Zenbook 14 space edition
Zenbook 14 space edition
Zenbook 14 space edition

Coachella 2022 Tiba, Fortnite Bikin Skin Cantik Bertema Festival Musik Coachella

Indri Penulis

Festival musik Coachella 2022 resmi digelar. Untuk menyambut acara tersebut, Fortnite bikin skin cantik bertema festival musik Coachella 2022.

Sebagai salah satu game battle royale populer di dunia, sudah bukan hal yang mengagetkan kalau Fortnite selalu melakukan kolaborasi besar-besaran dengan artis, film atau acara terkenal.

Tahun ini, Fortnite juga mengadakan event kolaborasi dengan festival musik terbesar di Amerika Serikat, Coachella Valley Music and Arts Festival atau yang lebih terkenal dengan Festival Coachella.

Coachella sendiri merupakan festival musik tahunan terbesar di Amerika Serikat, yang tak hanya menampilkan artis-artis lokal namun juga sering mengundang penyanyi luar negeri (contohnya BLACKPINK).

Festival Coachella 2022 kini telah resmi dimulai. Untuk menyambut festival musik Coachella, Fortnite berencana untuk menambahkan satu set skin baru yang terinspirasi oleh mode dan getaran Coachella 2022.

Skin yang pertama bernama Wilder, sebuah skin yang tampak sederhana dari luar namun sebenarnya sangat energik. Skin ini dapat berubah warna dan bentuk morf saat digunakan untuk bermain.

Lanjut ke skin kedua yang bernama Lyric. Skin ini hadir dalam bentuk ‘teman ceweknya’ si Wilder. Skin ini menampilkan cewek dengan pakaian dan aksen gelap dengan beberapa nuansa keren dan reaktif. Skin ini akan mengubah warna dan visual mereka selama pertempuran berlangsung.

Nah yang nggak kalah menarik, Wilder dan Lyric nggak hadir sendirian. Mereka juga hadir bersama dengan back bling, glider dan juga skin senjata baru.

Keseruan acara kolaborasi nggak berhenti sampai di situ saja. Pada tanggal 22 April 2022, Fortnite juga akan meluncurkan dua skin lain yang sampai sekarang masih mereka rahasiakan. Tapi yang jelas nama kedua skin tersebut adalah Alto dan Poet.

Bersamaan dengan rilisnya Alto dan Poet nantinya, Fortnite juga menghadirkan bundel yang terdiri dari beliung Softest Electropalm, Cactical Crusher, wrap Mainstage dan tampilan layar loading bernama ‘Enter the Coachellaverse.’

Menariknya secara keseluruhan, bundel ini setara dengan lebih dari 10 skin baru yang dijual hanya dalam waktu 1 minggu. Jadi bisa dibilang, Fortnite sepertinya sangat serius dengan kolaborasi kali ini.

Kembali lagi, Coachella adalah festival musik terbesar di Amerika Serikat yang impact-nya berasa sampai ke luar negeri. Jadi nggak kaget kalau game-game besar menggandeng Coachella untuk mengadakan kolaborasi. Ya, seperti Fortnite yang merilis skin bertema Coachella 2022 nantinya.