Diskon VPN terbaik: Klik di sini

5 Alasan Mengapa Fortnite Lebih Baik daripada PUBG

Pada kesempatan kali ini, kita akan sedikit membahas mengenai alasan mengapa game Fortnite terlihat lebih baik daripada PUBG.

Fortnite sendiri merupakan permainan battle royale dengan multi pemain, dimana para pemain ini akan datang ke sebuah pulau menggunakan bus, dan berusaha semaksimal mungkin untuk menjadi pemain terakhir yang berhasil bertahan.

Para pemain Fortnite ini juga dapat memanfaatkan granat, busur tanah, senapan, dan senjata lainnya yang telah ditemukan di seluruh pulau.

Game Fortnite ini dibekali dengan salah satu fitur unik yang menjadikan permainan semakin menarik.

Fitur menarik tersebut adalah para pemain dapat mengumpulkan sumber daya, kemudian digunakan untuk membangun struktur yang berfungsi sebagai pelindung diri dan tempat bersembunyi untuk mendapatkan sudut yang pas saat mengintai target.

Selain dibekali dengan fitur menarik, game Fortnite ini juga memiliki beberapa aspek hebat lainnya yang membuat permainan semakin seru dan menantang. Jadi tak heran jika kebanyakan orang lebih menyukai game ini.

Untuk lebih meyakinkan kalian, dibawah ini adalah beberapa alasan mengapa game Fortnite lebih baik dari PUBG.

Lebih sedikit bug

Sumber Gambar : Business Insider

Di dalam game PUBG banyak pemain yang sulit berkembang dan terus mengalami kegagalan. Namun hal ini bukan karena tindakan atau strategi pemainnya yang salah, melainkan karena kesalahan permainan itu sendiri.

Kegagalan itu semua disebabkan karena adanya bug pada permainan yang terlalu banyak. Sedangkan pada game Fortnite ini memilki lebih sedikit bug.

Bahkan di dalam game Fortnite ini mungkin kamu tidak akan pernah mengalami gangguan bug saat bermain.

Komunitas online yang lebih baik

Sumber Gambar : BGR.com

Sejak game Fortnite ini dirilis, rupanya game ini dengan sangat cepat dapat meraih popularitas karena begitu banyak dukungan yang datang.

Game Fortnite ini selalu memberikan pengalaman bermain yang lebih baik untuk para gamer.

Dan yang lebih asiknya lagi, para pemain dan pencipta game ini telah mengembangkan komunitas online yang benar-benar lebih ramah dan baik ketimbang game PUBG.

Fitur baru ditambahkan secara teratur

Sumber Gambar : Game Rant

Game Fortnite ini selalu memiliki fitur-fitur baru yang ditambahkan secara rutin oleh Epic Games.

Bahkan lebih kerennya lagi, Epic Games saat ini sedang merilis konten baru setiap minggunya, dan para pemainnya tak perlu repot-repot untuk mengunduhnya setiap kali ada pembaruan, karena ini semua berjalan secara otomatis.

Adanya pembaruan setiap minggunya bertujuan untuk meminimalisir bug yang lebih besar, serta tetap menyajikan konten baru kepada para pemainnya.

Konten baru ini juga dirilis untuk para pemain, melalui pencarian harian, dan sistem pertarungan.

Sistem inventaris yang lebih sederhana

Sumber Gambar : TNW

Keunggulan dari game Fortnite ini juga terlihat dari sistem inventarisnya yang lebih sederhana, bahkan batas inventaris pemainnya mencapai hingga 5 senjata.

Hal ini sangat mudah untuk digunakan bergantian antar perangkat. Selain itu proses penyimpanan amunisinya juga sangat sederhana dan tak perlu banyak mikir.

Sedangkan pada game PUBG, para pemain hanya terbatas pada dua senjata, dan selain itu inventarisnya sangat repot seperti pada game RPG tradisional lainnya.

Ukuran peta permainan yang lebih kecil

Sumber Gambar : sg.news.yahoo.com

Peta yang ada di dalam game PUBG berukuran besar dan menyimpan begitu banyak games tersembunyi, dan dengan ukurannya yang besar tersebut kamu harus menghabiskan waktu lebih banyak untuk bertemu dengan pemain yang lainnya.

Dan inilah yang membuat permainan lebih lama untuk dimainkan apalagi diselesaikan. Sementara itu game Fortnite memiliki peta permainan yang lebih kecil dari game PUBG.

Sehingga para pemain Fortnite dapat lebih cepat  melakukan permainan, karena para pemainnya berada di peta yang lebih kecil. Dan kesempatan untuk bertemu lawannya pun akan sangat lebih cepat.

More Stories
aplikasi wallpaper windows 10 mobile
MyerSplash: Aplikasi Wallpaper Windows 10 dan Android