Zenbook 14 space banner
Zenbook 14 space banner
Zenbook 14 space banner

Fortnite Chapter 3 Season 2: Resistance Boyong Karakter Doctor Strange

Indri Penulis

Musim baru Fortnite Chapter 3 Season 2: Resistance resmi dimulai, dengan memboyong karakter penyihir Marvel, Doctor Strange ke dalam game.

Beberapa waktu lalu menjelang pengumuman resmi musim baru Fortnite, Epic Games mengatakan kalau mereka akan menyumbangkan dua minggu dari penghasilan yang diperoleh selama periode Fortnite Chapter 3 Season 2: Resistance untuk Ukraina. Program ini dimulai dari tanggal 20 Maret – 3 April 2022.

popculture.id

Sekarang Fortnite Chapter 3 Season 2: Resistance sudah resmi dimulai. Itu artinya kali ini nggak cuma Epic Games saja yang siap-siap menjalankan misi kemanusiaan ke Ukraina, gamer-gamer Fortnite juga siap menerima misi baru yang lebih seru.

Gambaran Fortnite Chapter 3 Season 2: Resistance bisa kamu lihat dalam trailer di bawah ini. Trailer berikut menampilkan sejumlah kekuatan ‘berlawanan’ yang bertarung di pulau Fortnite.

Scene pertama trailer dimulai dengan munculnya sebuah roket raksasa dari dalam tanah. Kemudian beberapa saat kemudian, roket tersebut terbuka dan menampilkan banyak musuh yang siap menghancurkan apa saja di depannya.

Nggak perlu waktu lama, kedatangan mereka kemudian disambut oleh beberapa karakter Fortnite yang siap melawan kejahatan. Sempat terjadi baku tembak sengit selama beberapa detik di pulau tersebut.

Pertarungan yang semula sudah menegangkan, kemudian tambah menyeramkan saat muncul beberapa pesawat asing dari kejauhan. Dari sana, muncul sekelompok musuh yang mampu menghilangkan semua bangunan di dalam pulau dalam sekejap.

Nah inilah perubahan pertama yang dihadirkan Epic Games dalam Chapter 3 Season 2: Resistance. Dengan hilangnya semua bangunan yang ada di dalam pulau, pemain akan kesulitan untuk mendapat perlindungan.

Sebagai gantinya, Epic Games telah menyiapkan item baru bernama “Overshield.” Sesuai namanya, Overshield adalah perisai tambahan yang bisa melindungi pemain saat bertempur.

Perubahan lainnya yang dihadirkan Epic Games nggak berhenti sampai di situ saja. Pengembang Fortnite itu juga menghadirkan perubahan lain seperti kombinasi sprint dan climbing yang lebih cepat, sehingga efeknya nanti bisa menghasilkan gerakan mirip parkour. Epic juga turut menambahkan balon udara dan tank yang bisa dikendarai pemain, serta beberapa senjata baru.

Masih ada satu lagi kejutan yang telah disiapkan Epic Games. Ya, sesuai rumor yang beredar beberapa waktu lalu, Epic Games akhirnya benar-benar memboyong karakter Doctor Strange ke dalam Fortnite.

Kedatangan Doctor Strange bisa kamu lihat pada bagian akhir trailer. Beberapa saat setelah villain menghilangkan semua bangunan di pulau Fortnite, Doctor Strange hadir bersama dengan berbagai karakter Fortnite lainnya pakai kemampuan teleportasi andalannya.

Di sisi lain, hadirnya Chapter 3 Season 2 jelas akan menjadi angin segar buat pemain. Sebab mereka mungkin sudah jenuh dengan konten-konten di musim pertama yang riils Desember tahun lalu.

Musim sebelumnya memperkenalkan cuaca yang sangat ekstrem di pulau Fortnite, pergerakan yang lebih cepat, monster raksasa, dan juga kolaborasi dengan beberapa tokoh terkenal seperti Bruno Mars, Anderson Paak hingga Naomi Osaka.

Karena sekarang musimnya sudah ganti, mungkin kedatangan karakter baru seperti Doctor Strange dan beberapa fitur anyar lainnya bisa bikin pemain kembali semangat.

    %d blogger menyukai ini: