Epic Goda Pemain Fortnite dengan Rilis Video Pesepak Bola “Neymar”

Epic Games menggoda pemain Fortnite dengan merilis video yang ada “Neymar” di dalamnya. Wah, akan ada acara apa ya?

Baru-baru ini, Epic Games sukses buat gamer Fortnite, khususnya mereka yang juga penggemar pesepak bola Neymar penasaran. Apalagi sejak Epic merilis sebuah video misterius di akun Twitter-nya.

Video tersebut menampilkan karakter Fortnite dan beberapa kolase foto. Menariknya di salah satu foto, tampak jersey milik Neymar. Hm, jadi bikin penasaran.

Neymar Bakal Gabung di Fortnite

Kabar ini pertama kali dilaporkan oleh situs Eurogamer. Situs tersebut mengatakan jika Epic Games bakal membuat acara di Fortnite tanggal 16 Maret mendatang, dengan Neymar sebagai bintang tamunya.

Lalu beberapa waktu kemudian, Epic Games merilis sebuah video lewat cuitan Twitter-nya. Di tengah-tengah video, terlihat jersey No. 10 milik Neymar. Inilah yang membuat kabar dari Eurogamer bukan isapan jempol belaka.

Apalagi Neymar juga kedapatan me-retweet video tersebut dengan emoji ‘mata.’ Bukan konfirmasi, tapi sepertinya itu adalah petunjuk lain jika akan ada ‘sesuatu’ yang terjadi antara Epic dan Neymar.

Sementara itu, detail kemunculan Neymar di Fortnite hingga kini masih sangat langka. Tapi menurut Engadget, kemunculan Neymar mungkin akan ada hubungannya dengan misi pemain tunggal, Zero Crisis Finale di Fortnite Chapter 2 Season 6.

Sumber Gambar : Sportskeeda

Fortnite Chapter 2 Season 6

Sekedar info tambahan, Fortnite Chapter 2 Season 6 akan dimulai tanggal 16 Maret 2021. Dalam teaser-nya, Season 6 menampilkan Zero Point (sebelumnya ada di Season 5) yang akan meledak. Diprediksi efek ledakan ini akan menghancurkan peta dan membawa banyak perubahan.

Jika Zero Point hancur, kamu mungkin tidak akan menemukan banyak karakter crossover. Tapi sebaliknya, kamu akan melihat karakter bintang tamu di Season 6 (mungkin salah satunya adalah Neymar).

Season 6 kabarnya juga ‘sangat berbeda’ dibanding Season 5 karena ada ‘Zero Crisis Finale.’ Ini adalah mode pertandingan solo player yang bisa kamu nikmati setiap kali login di Season 6. Mode ini akan menampilkan cerita sinematik, sekaligus puncak dari alur cerita ‘Agent Jones’ Zero Point.’

%d blogger menyukai ini: