Fortnite Season 6 Sebentar Lagi! Siapkan V-Bucks yang Banyak!

Fortnite Season 6

Fortnite Season 6 sebentar lagi!

Salah satu game battle royale saingan PlayerUnknown’s Battlegrounds ini sebentar lagi memasuki season ke-6, tepatnya pada tanggal 27 September 2018. Wah!

Epic Games selaku developer yang membuat game ini sudah memberikan beberapa teaser tentang apa yang akan hadir pada season 6. Seperti kostum dan beberapa update tentunya.

[irp posts=”55661″ name=”Fortnite Rilis Eksklusif Untuk Samsung Galaxy”]

Pada season 5, ada sebuah kotak berwarna ungu yang meleleh setelah tersebut ke Loot Lake dan membuat air danau berubah. Hal tersebut tentu saja termasuk kedalam kisi-kisi akan ada apa saja di Season 6 nanti.

Bagaimanapun juga, para pemain Fortnite harus menunggu sampai Season 6 ini benar-benar update untuk mengetahui dengan pasti isi konten terbaru dari game milik Epic Games tersebut.

Fortnite Season 6

Dari akun Twitter resmi miliknya, mereka ngetweet beberapa gambar yang akan mewakilkan season terbaru seperti Techno-Llama berwarna ungu yang sepertinya akan menjadi kosmetik terbaru Fortnite.

Dan ada juga tweet lain yang berisi gambar seorang wanita berseragam layaknya koboy dengan background berwarna ungu.

Apakah tema dari Season 6 nanti seperti tema pesta Hallowen? Mengingat sebentar lagi akan ada perayaannya di luar negeri sana. Tapi belum tentu juga, sih.

Namun ada salah satu player Fortnite di laman subreddit yang mengatakan:

“Tentu saja season kali ini tentang pesta Hallowen. Pasti terlihat gokil karena mereka (Epic Games) selalu memiliki ide-ide keren pada updatenya. Dan tidak akan ada yang kecewe pula jika skin yang ada di gambar tersebut tidak berhubungan dengan tema Season 6 ini.”

Season kali ini mungkin juga akan berfokus tentang penjelajah waktu. Bisa dilihat dari dua gambar diatas, ada karakter cewek berkostum koboy yang bisa datang dari masa lalu, ada pula karakter DJ-Llama yang mungkin dari masa depan.

[irp posts=”54104″ name=”Fortnite Menjadi Game Gratis Paling Sukses Saat ini”]

Kesimpulannya: Sudah, tidak usah berkomentar panjang lebar. Lebih baik kita tunggu saja update dari Epic Games untuk Fortnite Season 6 ini.

More Stories
Oppo R17 Pro, Smartphone dengan Fitur Kamera 3D TOF