Zenbook 14 M3400 banner
Zenbook 14 M3400 banner
Zenbook 14 M3400 banner

Fossil Gen 6 Hybrid Hadirkan Fitur Pelacak Oksigen dan Mikrofon Internal

Indri Penulis

Setelah meluncurkan smartwatch Razer x Fossil 6, baru-baru ini Fossil resmi hadirkan Fossil Gen 6 Hybrid. Kita seperti apa spesifikasi dan fitur yang ditawarkan oleh Fossil Gen 6 Hybrid yuk.

Fossil Gen 6 Hybrid dirancang khusus untuk pecinta smartwatch dengan desain klasik. Jadi walaupun desainnya ala-ala jam tangan klasik, tapi smartwatch ini menyajikan berbagai fitur canggih yang siap memanjakan penggunanya.

popculture.id

Smartwatch ini menghadirkan dua desain yakni Machine dan Stella. Desain Machine memiliki ukuran kasing 45mm dengan bezer bertekstur dan hadir dalam warna Black, Smoke dan Silver.

Sedangkan model Stella hadir dengan kasing berukuran lebih kecil yakni 40.5mm dengan pilihan warna lebih feminin yakni Rose Gold, Silver dan Two-Tone.

Kedua model jam tangan Fossil Gen 6 Hybrid dibekali tali jam yang bisa diganti (masing-masing berukuran 18mm dan 24mm), yang terbuat dari bahan berbeda termasuk logam three-link dan tali kulit atau klasik.

Terlepas dari desainnya, apa saja fitur yang ditawarkan jam tangan ini? Fossil Gen 6 Hybrid menyajikan baterai dengan masa pakai hingga dua minggu. Jam ini juga dibekali fitur pelacak tidur dan langkah, notifikasi, tampilan jam yang bisa disesuaikan dengan selera individu, pelacak detak jantung real-time, dan juga alat pelacak olahraga.

Fossil Gen 6 Hybrid sekarang juga sudah dibekali fitur pelacak SpO2 atau kadar oksigen dalam darah. Ia juga dilengkapi mikrofon internal dengan dukungan asisten virtual Alexa Amazon.

Oya, Fossil Gen 6 Hybrid juga merilis aplikasi pendamping yang didesain ulang untuk Android dan iOS, dengan opsi personalisasi yang lebih lengkap dan dasbor data kebugaran yang lebih komprehensif. Aplikasi ini juga kompatibel dengan smartwatch Fossil Hybrid generasi sebelumnya.

Lalu berapa harga Fossil Gen 6 Hybrid? Dilansir dari situs Fossil.com, Fossil Gen 6 Hybrid dibanderol dengan harga $229 atau $249 dengan metalic band.

    %d blogger menyukai ini: