Diskon VPN terbaik: Klik di sini

Free Fire – Battlegrounds Sekarang Punya Garena

Free Fire – Battlegrounds Sekarang Punya Garena

Free Fire – Battlegrounds menjadi salah satu game battle royale yang sukses untuk perangkat mobile yang tersedia di iOs dan Android yang mengikuti kesuksesan game PC PlayerUnknown’s Battlegrounds di Steam.

Sempat menjadi game battle royale nomor 1 di 22 negara dan menjadi Top 5 Games di lebih dari 50 negara karena total download dari game ini mencapai puluhan juta. 

[irp posts=”48396″ name=”Mode Battle Royale Segera Hadir di Paladins”]

Setelah update terakhir, jika memulai game Free Fire – Battlegrounds, kamu akan melihat logo Garena yang muncul pada awal loading screen.

Free Fire – Battlegrounds Sekarang Punya Garena

Karena per-tanggal 14 Januari 2018 kemarin, Free Fire – Battlegrounds telah resmi merapatkan barisan di jajaran game yang dimiliki oleh Garena karena dirasa telah memenuhi standar game-game “berkelas”.

Meskipun dari gameplay-nya mirip dengan game-game battle royale lainnya dimana kamu akan dibawa ke sebuah pulau tak berpenghuni, mengambil loot senjata dan harus bertahan hidup dari serangan lawan.

Free Fire – Battlegrounds Sekarang Punya Garena

Satu hal yang membedakannya adalah game ini akan diikuti oleh 50 pemain pada setiap game dan hanya berlangsung 10 menit saja.

Fitur yang membuatnya menarik adalah adanya guild yang bisa kamu buat dengan harga 5000 gold atau 1000 diamonds dan jangan lupakan dua kendaraan yang bisa dipakai untuk menjelajahi pulau.

[irp posts=”48715″ name=”5 Alasan Windows 10 Adalah OS Terbaik untuk Gaming”]

Nah dengan diresmikannya game ini oleh Garena, mari kita berharap bahwa untuk kedepannya akan banyak event baru atau bahkan turnamen skalan nasional.

Kamu sudah punya ID-nya? Mabar yuk! Add NDAR, ya.

FF – Garena Official Website

More Stories
Panthera Frontier: Game Strategi ala Star Trek