Wihh.. Free Fire Bakal Kolaborasi dengan Anime Attack on Titan

Event Garena Free Fire berikutnya bakal berkolaborasi dengan anime populer Attack on Titan. Acara crossover ini akan mulai Maret mendatang.

Sudah bukan rahasia lagi kalau kebanyakan orang suka dengan anime. Mulai dari visualnya yang unik, hingga alur ceritanya yang menarik, membuat orang-orang tidak pernah bisa lepas dari pesona anime.

Mungkin inilah yang dimanfaatkan oleh pengembang game, salah satu Garena. Lewat game Free Fire-nya, Garena coba menghadirkan konten kolaborasi dengan beberapa anime populer salah satu Attack on Titan.

Bakal Seseru Apa “Free Fire x Attack on Titan”?

Free Fire memang cukup sering menghadirkan event crossover dengan anime. Kali ini anime yang digaet dalam event crossover adalah One-Punch Man.

Dilansir dari Pocket Gamer, di event crossover berikutnya, Garena juga bakal menggaet satu lagi anime yang populer yakni Attack on Titan.

Sumber Gambar : HardwaReviews

Acara kolaboratif ini akan ditayangkan selama beberapa tahap di bulan Maret. Sayangnya, hingga kini Garena belum mengumumkan tanggal berapa acara ini akan berlangsung.

Namun tidak perlu khawatir. Karena saat acara ini dimulai, pemain boleh berharap melakukan pertempuran dengan mengenakan warna disisi Survey Corps. Lengkap pula dengan pakaian yang terinspirasi dari Titan si pemakan manusia.

Selain itu, akan ada juga konten bertema Attack on Titan lainnya yang bisa dinikmati. Seperti skin senjata, item dalam game, hingga barang koleksi berbau Attack on Titan lainnya.

Mengenai kolaborasi yang akan datang, Harold Teo, Produser Free Fire di Garena akhirnya angkat suara. “Pemain Free Fire bisa segera bertarung dengan gaya salah satu anime dark-fantasy modern paling keren di dunia, ‘Attack on Titan’,” kata Harold.

Serial ini telah menangkap imajinasi banyak orang di seluruh dunia dengan narasinya yang unik dan imersif. Kami sangat senang untuk membawa anime ini ke dunia Free Fire,” lanjutnya.

Hayooo.. Penggemar anime Attack on Titan mana suaranya?

%d blogger menyukai ini: