Gadget Kecantikan Untuk Rawat Tubuh dari Kaki Sampai Kepala

Pengen cantik dengan cepat? Mudah. Gunakan saja gadget kecantikan. Simak artikel ini untuk mengetahui apa saja alat kecantikan canggih tersebut.

Kemajuan teknologi telah mempermudah berbagai hal. Bahkan dunia kecantikan pun ikut mendapat manfaat dari kecanggihan teknologi.

Waktu dulu mungkin perempuan harus menunggu lama untuk terlihat cantik. Hal ini karena mereka hanya menggunakan bahan alami untuk perawatan tubuh.

Tapi dengan kecanggihan teknologi saat ini, ingin cantik adalah perkara mudah. Selain memanfaatkan aplikasi kecantikan, kalian juga bisa menggunakan berbagai gadget kecantikan.

Lalu apa saja gadget kecantikan yang bisa digunakan untuk merawat tubuh? Yuk, simak uraiannya di bawah ini.

Gadget Kecantikan untuk Merawat Tubuh

Revlon One-Step Hair Dryer & Volumizer

Sumber Gambar : Revlon Hair Dryer

Untuk mengeringkan rambut, kita biasanya menggunakan hair dryer. Sedangkan untuk membuat rambut mengembang, kita masih perlu volumizer.

Selain lama, mengganti hair dryer dengan volumizer juga merepotkan. Namun hal tersebut tidak akan merepotkan jika kalian menggunakan Revlon One-Step Hair Dryer & Volumizer.

Alat ini mampu memangkas penggunaan hair driyer biasa dan volumizer. Sesuai namanya, alat ini mampu mengeringkan sekaligus membuat rambut ber-volume.

Revlon One-Step Hair Dryer & Volumizer punya bentuk seperti sisir sikat. Sikat oval dirancang untuk menghaluskan rambut. Sedangkan ujungnya yang bulat akan membuat rambut mengembang.

Dr Dennis Gross Skincare DRx SpotLite Reducer Blemish

Sumber Gambar : Mr Porter

Alat ini cocok untuk kalian yang punya masalah wajah berjerawat. Dr Dennis akan membantu mengobati dan menghilangkan jerawat secara bertahap.

Sebenarnya alat ini banyak digunakan di klinik kecantikan lho. Dr Dennis memanfaatkan lampu LED biru untuk menghilangkan bateri, dan lampu LED merah untuk mengurangi peradangan.

Dr Dennis tidak hanya membantu menghilangkan jerawat. Bahkan alat ini diklaim mampu mencegah munculnya jerawat.

Foreo UFO

Sumber Gambar : John Lewis

Malas menggunakan masker biasa? Atau kalian tidak sabar menunggu masker sampai kering? Tenang, kalian bisa coba Foreo UFO.

Gadget ini akan menggantikan fungsi masker biasa. Foreo UFO bisa membuat kulit lebih sehat dan cantik. Alat ini menggunakan cahaya LED, teknologi penghangat dan cryotherapy.

Teknologi yang dimiliki Foreo UFO dapat merangsang pertumbuhan kolagen. Seperti yang kita ketahui, kolagen punya peran penting untuk menjaga kulit tetap muda.

Foreo UFO tidak hanya membuat kulit terlihat muda. Gadget ini juga mampu mengecilkan pori-pori wajah, sekaligus mengurangi minyak berlebih di wajah.

Oya, alat ini dioperasikan melalui aplikasi khusus. Dalam aplikasi tersebut, kalian bisa memilih fitur sesuai kebutuhan. Misal perawatan untuk kulit halus, atau fitur untuk membersihkan makeup. Canggih kan?

Remedy Roll-a-lotion Applicator

Sumber Gambar : Amazon

Alat ini akan membantu kalian mengoleskan lotion ke punggung. Jadi kalian tidak perlu bantuan orang lain untuk mengoleskan lotion di punggung.

Remedy Roll-a-lotion Applicator sangat cocok untuk di bawa berlibur, apalagi ke pantai. Ketika ingin berjemur di pantai, kalian cukup gunakan alat ini mengaplikasikan lotion ke punggung.

Amope Pedi Perfect Electronic Foot File

Sumber Gambar : Gear Best

Tumit kaki yang kasar apalagi kapalan adalah masalah besar untuk perempuan. Sebab hal tersebut bisa merusak penampilan, apalagi ketika menggunakan sepatu model terbuka.

Nah, Amope Pedi hadir untuk mengatasi masalah tersebut. Alat ini mampu menghaluskan tumit dalam sekejab. Amope Pedi mudah digunakan, mudah dipasang, cepat dan efektif.