Gadget Yang Wajib Ada di Tas Laptop Seorang Pebisnis

Gadget semakin tak terpisahkan dari kehidupan sehari-hari kita. Semakin banyak manusia yang tergantung pada gadget untuk melakukan berbagai aktivitas seperti berbelanja, bersosialisasi, bekerja, hingga sebagai pusat hiburan. Seseorang yang sudah mulai kecanduan gadget atau cinta pada berbagai macam gadget disebut “Gadget freak.”

Karena gadget merupakan gaya hidup modern, maka wajar apabila hampir setiap hari dan kemanapun kita pergi kita akan melihat orang yang menentang gadget. Mulai dari smartphone, laptop, dan lain sebagainya. Bukan hanya anak sekolah, pebisnis saat ini juga sudah tak bisa lepas dari gadget.

Sebagai seorang pebisnis, ada beberapa benda yang harus kita miliki untuk mendukung gaya hidup, dan untuk memudahkan kita dalam beraktivitas sehari-hari. Mulai dari hal-hal yang sepele seperti tas laptop, stylus, hingga charger wireless.

Untuk lebih lengkapnya, berikut adalah 5 gadget yang wajib dimiliki oleh seorang pebisnis.

Tas laptop

Normalnya, orang yang punya laptop lah yang pantas membeli tas laptop. Tapi sebenarnya tidak juga. Pasalnya, tas ini bisa dimanfaatkan untuk banyak hal. Selain terlihat stylish, tas laptop selain digunakan untuk membawa dan
menyimpan laptop sebenarnya bisa juga dimanfaatkan untuk hal-hal berikut:

  • Membawa Tablet.
  • Buku atau alat tulis.
  • Membawa berbagai perlengkapan kosmetik bagi yang cewek, dan lain-lain.

Tapi jika secara khusus kamu menggunakan tas laptop untuk membawa laptop, kamu mungkin mau mempertimbangkan membeli tas yang baru dan memiliki desain lebih bagus serta terbuat dari bahan-bahan berkualitas. Karena tas laptop bawaan biasanya berkualitas rendah, desain biasa-biasa saja, jauh dari kesan gaya, dan terbuat dari bahan-bahan yang mudah rusak.

BELANJA

Stylus

Item kedua yang wajib kamu miliki adalah Stylus. Mengapa kamu membutuhkan Stylus? Walaupun sejatinya kita bisa memanfaatkan ujung jari sebagai sebuah Stylus.

Stylus tetap dibutuhkan jika kalian ingin melakukan aktivitas menggambar, membuat sketsa, tanda tangan dan melakukan berbagai tugas lainnya.

BELANJA

Headset bluetooth

Mengapa kita membutuhkan headset bluetooth? Alasan utamanya tentu saja untuk menyingkirkan kabel yang seringkali mengganggu saat kita bergerak dan aktif. Mendengarkan musik, berbicara melalui telepon, atau menonton video, jauh lebih menyenangkan jika menggunakan headset bluetooth yang bisa membuat kita bebas bergerak tanpa takut tangan atau kabel tersangkut.

BELANJA

Charger wireless

Selain tas laptop dan berbagai item di atas, charger wireless merupakan benda lainnya yang wajib dimiliki oleh seorang pebisnis. Pasalnya, benda yang satu ini juga bisa membantu membuat ruangan kerja jadi lebih ringkas tanpa kabel yang berseliweran.

BELANJA

Jam tangan pintar

Semakin banyak orang yang memiliki smartphone, maka semakin sedikit juga orang yang memilih jam tangan untuk dikenakan sehari-hari saat bekerja, kuliah, maupun ketika travelling. Pasalnya, smartphone juga bisa digunakan untuk menunjukkan waktu.

Tapi jika ingin terlihat smart, terlihat sebagai orang yang pandai menghargai waktu, namun tidak ingin tanpa ketinggalan zaman, kamu wajib mempertimbangkan smartwatch (jam tangan pintar) yang bisa diintegrasikan dengan smartphone.

Tidak hanya terlihat gaya, kamu juga tetap bisa up to date karena berbagai notifikasi yang ada pada smartphone bisa kamu lihat langsung melalui smartwatch. Cara ini juga bisa jadi alternatif untuk mengurangi gangguan saat bekerja karena kita tidak perlu melihat smartphone untuk mengecek notifikasi pesan, email, dan lain sebagainya.

BELANJA