Inilah Gambar Xiaomi 12 Yang Bocor Sebelum Rilis

Xiaomi 12 akan menjadi ponsel terbaru yang akan rilis tanggal 28 Desember di Cina. Saat ini sudah beredar gambar Xiaomi 12 yang bocor sebelum rilis. Penampilannya sesuai dengan bocoran lain yang beredar sebelumnya.

Gambar-gambar ponsel Xiaomi 12 ini muncul di akun @evleaks di Twitter. Ada 3 buah gambar yang menunjukkan bagaimama ponsel ini dari bagian belakang dan depan, termasuk juga keterangan ukuran layarnya.

Gambar-gambar itu memberi konfirmasi bocoran desain mentah yang beredar sebelumnya. Terutama untuk desain modul kamera. Ada satu kamera besar dan dua kamera yang lebih kecil di bagian belakang, ditemani oleh lampu kilat LED.

Gambar Xiaomi 12 ini juga memastikan informasi lebih lanjut kalau ponsel terbaru Xiaomi ini akan menggunakan kamera utama 50MP.

bocoran gambar xiaomi 12

Selain itu, dari bocoran evleaks ini, kita juga tahu bahwa Xiaomi 12 akan menggunakan desain lubang di layar untuk kamera selfie. Layar ponsel itu sendiri akan memiliki ukuran 6,28 inci. Sedikit lebih kecil dari Xiaomi Mi 11 yang punya ukuran 6,81 inci.

Xiaomi disebut akan meluncurkan dua seri dari tiga model yang direncanakan. Xiaomi 12 dan versi Pro nampaknya akan memiliki desain yang sama, seperti gambar yang bocor ini. Sementara Xiaomi 12 Ultra yang punya desain modul kamera besar dan melingkar, belum menampakkan batang hidungnya lebih jauh.

Xiaomi baru merencanakan tanggal rilis ponsel terbaru mereka untuk wilayah Cina. Jadi kamu fans Xiaomi yang ada di Indonesia harus lebih bersabar menunggu kehadirannya secara global.

%d blogger menyukai ini: