Game Action RPG Baru “Disney Mirrorverse” Membuka Pra-Registrasi

disney mirrorverse
Anom Penulis

Akan ada game baru dari jagat Disney. Game ini berjudul “Disney Mirrorverse” dan akan menghadirkan tokoh-tokoh dari film animasi Disney dan Pixar dalam permainan action RPG berbasis tim.

Permainan hasil kembangan Kabam Games ini sekarang masih dalam tahap pengembangan. Namun Disney dan Kabam sudah membuka pra-registrasi untuk pengguna Android dan iOS. Mereka juga sudah merilis teaser untuk game tersebut.

Memang belum ada informasi yang lebih detil saat ini. Namun dari apa yang ada, kita bisa melihat sekilas gambaran permainan ini.

“Disney Mirrorverse” mengajak kita berpetualang di dunia yang berbeda dari film yang sudah kita kenal sebelumnya. Kita akan membuat tim dari karakter-karakter Disney dan Pixar—mulai dari Maleficent dan Baymax—untuk melawan The Fractured dan menyelamatkan dunia mereka.

Game akan menghadirkan Story Mode dengan berbagai quest, event, alliance mission, dan dungeon. Masing-masing karakter akan memiliki kemampuan unik, sehingga kita bisa memanfaatkannya baik untuk menyerang, membuat strategi, dan melakukan serangan khusus.

Game ini juga akan memiliki aspek multiplayer. Mark Raham, eksekutif produser Kabam, menyebutkan kalau fokus multiplayer saat ini terletak pada Alliance (kelihatannya seperti Guild), tempat pemain bisa bekerja sama untuk meraih ranking dan mendapat hadiah khusus.

Jadi kelihatanya game ini akan berupa petualangan dungeon crawler dengan sistem gacha untuk mendapatkan karakter Disney dan Pixar sebagai jagoannya. Lalu kelihatannya pertempuran juga berjalan langsung, bukan turn-based.

Sebelum ini konsep game dengan karakter Disney dan Pixar sudah pernah hadir. Tapi dalam bentuk berbeda, yaitu di game 3v3 hero shooterDisney Melee Mania“. Namun game itu hadir secara eksklusif untuk Apple Arcade.

Kalau berminat, kamu sudah bisa melakukan pra-registrasi di situs resmi dengan menggunakan alamat email. Kamu yang melakukan pra-registrasi akan mendapat keuntungan tersendiri dalam bentuk bonus seiring bertambahnya jumlah pemain yang mendaftar.

Game “Disney Mirrorverse” rencananya akan meluncur di platform Android dan iOS pada tanggal 23 Juni 2022.

    %d blogger menyukai ini: