Game Among Us 2 Batal Rilis, Ini Alasan yang Sebenarnya!

Ada kabar buruk buat kalian penggemar Among Us. Pasalnya, Among Us 2 dikonfirmasi batal rilis. Kabar ini mungkin membuat banyak orang kecewa.

Game Among Us baru-baru ini memang tengah booming. Game yang rilis sejak tahun 2018 lalu ini, tiba-tiba jadi terkenal sejak YouTuber terkenal PewDiePie memainkannya.

Demam Among Us lalu mewabah ke penjuru dunia. Saking booming-nya, banyak orang kemudian mencari tutorial memainkan game Among Us.

Sebelumnya, game ini direncanakan bakal memiliki sekuel. Tapi menurut kabar terbaru yang beredar, Among Us 2 batal rilis. Wah, kenapa ya?

Game Among Us 2 Batal Rilis

Kabar soal adanya sekuel Among Us jelas disambut gembira banyak orang. Penggemar pasti penasaran, bakal seperti apa kelanjutan game ini. Namun berdasarkan postingan di blog resmi Innersloth, Among Us 2 tidak jadi dirilis.

Among Us 2 Batal Rilis
Sumber Gambar : GGWP

β€œAlasan utama kami mengambil gambar sekuel yakni karena basis kode Among US 1 sudah sangat usang, dan tidak dibuat untuk mendukung penambahan banyak konten baru,” tulis Innersloth.

“Namun melihat banyaknya orang yang menikmati Among Us 1, benar-benar membuat kami ingin bisa mendukung permainan itu dan membawanya ke level selanjutnya,” lanjut Innersloth.

Lebih lanjut, Innersloth mengatakan jika mereka telah memutuskan untuk membatalkan Among Us 2. Sebagai gantinya, fokus utama perusahaan akan sepenuhnya ditujukan ke Among Us 1. Bahkan konten yang rencananya untuk Among Us 2, akan dialihkan ke Among Us 1.

Sementara itu, Innersloth juga membeberkan apa saja yang akan terjadi di Among Us 1 dalam waktu dekat. Perubahan di Among Us 1 antara lain:

  • Server – Innersloth mengatakan jika Forte saat ini masih mencari sumber masalah yang ada di server. Tapi kedepan, pengembang akan membuat kinerja server lebih baik dari sebelumnya.
  • Colorblind Support – Pengembang berencana untuk menambah pengenal lain untuk pemain. Pengenal ini akan fokus pada warna tertentu (seperti kabel). Harapannya, game ini akan punya lebih banyak warna.
  • Friends / Account System – Untuk hal yang ketiga ini, pengembang akan memperbaiki kekurangan-kekurangan di sistem akun. Sehingga permainan tetap akan berjalan sehat.
  • Desain Baru – Innersloth mengungkapkan jika saat ini mereka tengah mengembangkan tata letak baru. Tema tata letak bahkan sudah ditentukan, dan kedepan lokasi Among Us 1 akan bertema Henry Stickmin.
%d blogger menyukai ini: