3 Game Android untuk Para Penggemar Anime

1

Bagi kalian penggemar negara Jepang tentu tak asing lagi dengan anime. Animasi buatan Jepang ini memiliki banyak penggemar yang bukan hanya di Jepang saja, melainkan dari mancanegara sekaligus. Dan salah satu penggemarnya yang cukup banyak juga datang dari Indonesia.

Jadi tak heran jika beberapa stasiun TV di Indonesia sering menyuguhkan tontonan anime ini untuk memuaskan hati penggemarnya.

Selain film-filmnya yang banyak digemari, anime juga tersedia dalam bentuk lain yang tak kalah digemarinya, yaitu berupa manga dan video game.

Untuk jenis video game ini juga tersedia di Android, banyak sekali gamer yang suka memainkan game yang bergenre anime ini.

Bagi kalian pecinta anime, game Android dibawah ini sangat wajib untuk kalian coba. Langsung saja ini dia 5 game Android yang bertema anime.

Attack on Titan

Sumber Gambar : upost.info

Para penggemar anime pasti sudah tak asing lagi dengan anime yang berjudul Attack on Titan. Selain dapat dinikmati dalam bentuk serial TV, anime Attack on Titan kini juga tersedia dalam bentuk video game.

Game anime Attack on Titan ternyata telah dirilis sejak tahun 2016 lalu, dan mulai tahun 2018 ini sudah bisa kalian mainkan di Android secara offline.

Memiliki gameplay dan jalan cerita yang menarik, semakin menambah keseruan saat memainkan game ini.

Di dalam game ini, kalian akan bertarung dengan raksasa mengerikan yang bernama Titan, raksasa ini ternyata hobi memakan manusia.

Aksi penyelamatan yang didukung dengan grafis yang cukup keren, membuat kalian akan semakin betah memainkan game ini.

DOWNLOAD

Naruto Shippuden: Ultimate Ninja Blazing

Sumber Gambar : BioGamer Girl

Siapa sih penggemar anime yang tak mengenal Naruto Shippuden? mungkin hampir semua orang pasti mengenalnya.

Meskipun serial anime dari Naruto telah resmi di tutup chapter akhirnya, namun nampaknya kepopuleran Naruto masih terdengar dengan baik hingga sekarang.

Itulah salah satu alasan mengapa anime ini diadaptasi menjadi video game. Sama halnya dengan serial filmnya, video game Naruto Sippuden ini juga cukup mendulang kesuksesan, baik di sistem PC, konsol, maupun mobile.

Dan untuk game mobile Naruto Shippuden Ultimate Ninja Blazing ini sudah tersedia secara resmi di Google Play.

Game ini pun  membuktikan kualitasnya dan mampu bersaing secara ketat dengan game-game tiruan lainnya yang berkiblat sama pada serial ninja tersebut.

Game yang dibuat oleh Bandai Namco Entertaiment Inc ini merupakan salah satu game paling populer yang pernah dibuatnya.

Game Naruto Ultimate Blazing ini bergenre RPG Arcade dan dibekali dengan gameplay yang cukup menarik untuk dimainkan.

DOWNLOAD

Dragon Ball Z Dokkan Battle

Sumber Gambar : apkmody.io

Dan yang ketiga adalah game anime Dragon Ball Z Dokkan Battle, disini kamu akan bermain sebagai pejuang yang tidak disebutkan namanya.Tugas pejuang tersebut adalah mencegah bencana dari sebuah “distorsi dimensi”.

Game yang dibekali dengan plot cerita dan suguhan pertempuran yang cukup menarik ini, akan memberikan kesan nostalgia jika kamu pecinta Dragon Ball sejak kecil.

Game Dragon Ball Z Dokkan Battle ini juga salah satu game yang dibuat oleh Bandai Namco dengan gameplay yang inovatif.

Bandai Namco sendiri telah menggabungkan genre puzzle dan pertarungan ala Dragon Ball di dalam game ini.

Namun bagi sebagian orang, mungkin kurang cocok dengan genre yang diusung Bandai Namco ini.

Beberapa orang lebih menyukai game fighting konveional yang terlihat lebih cocok dengan anime Dragon Ball tersebut.

DOWNLOAD

Meskipun begitu, game Dragon Ball yang satu ini nyatanya mampu memberikan pengalaman bermain game yang unik dan tentunya berbeda dari yang lain.

Ada komentar?