5 Game Android Besutan GAMEVIL yang Layak Ditunggu di 2019

Selama ini memang ada banyak pengembang game Mobile, yang berlomba-lomba menciptakan game sukses di pasaran.

Salah satu developer game yang tidak menyerah dengan gempuran kompetitor lain adalah GAMEVIL. GAMEVIL merupakan salah satu pengembang game Mobile asal Korea Selatan.

GAMEVIL memang rajin merilis game-game baru setiap tahunnya. Dan di tahun 2019 ini, Publisher Global GAMEVIL akan merilis beberapa game baru.

Bagi pecinta game Mobile, maka berikut daftar game terbaru GAMEVIL yang layak ditunggu di tahun 2019:

Project Cars Go

Project Cars adalah game racing populer di Xbox One, PS4 dan PC. Game ini bahkan akan mendapat spin-off untuk perangkat mobile.

Game tersebut mempunyai berbagai mobil yang eksotis. Selain itu, ada pula berbagai pilihan kustomisasi seperti dalam versi PC dan konsol.

Dengan jumlah penggemar yang sangat besar, percobaan yang dilakukan GAMEVIL untuk masuk ke pasar game mobile tentu menjadi strategi bagus.

Game ini dijadwalkan rilis pada bulan September 2019, dan mereka berjanji akan menghadirkan pengalaman racing yang tidak kalah menarik bagi semua pemain.

NBA Now

Game NBA ini dijadwalkan akan hadir di Play Store pada bulan Januari – April 2019. NBA Now akan menawarkan permainan bermain basket yang unik bagi pengguna smartphone.

Berbeda dengan game yang beredar saat ini, NBA Now memang secara khusus didesain dengan menggunakan potrait mode. Dimana pemain nanti bisa menggunakan fitur one touch gameplay.

Fitur one touch gameplay digunakan untuk menggerakkan atlit pemain basket. NBA Now tidak hanya dirilis di Play Store, namun game ini rencananya juga akan dirilis di Appstore.

Jadi jika kalian termasuk penggemar game olahraga dan menginginkan hal unik di dalamnya, maka game NBA Now ini mungkin layak ditunggu nantinya.

Baseball Superstar

Baseball Superstar tergolong game jadul yang rilis pada tahun 2002. Namun game ini akan mempunyai seri terbaru yang akan dirilis oleh GAMEVIL.

Baseball Superstar ini mempunyai game sports yang unik dengan sistem RPG. Dan di tahun 2019 ini, GAMEVIL akan mengembangkan seri terbaru dari Baseball Superstar.

Mereka berencana mengembangkan game ini dengan Unity Engine 5. Ditambah lagi, Baseball Superstar juga akan menghadirkan fitur baru.

Fitur baru tersebut dapat membuat pemain merasa lebih tertantang. Sebenarnya Baseball Superstar belum mempunyai jadwal rilis yang pasti. Namun GAMEVIL memastikan bahwa game ini akan rilis tahun ini.

[irp posts=”64427″ name=”4 Game Xbox 360 yang Ditolak Microsoft untuk Dimainkan di Xbox One”]

Elune

Elune merupakan game Turn Based RPG. Dalam game ini, pemain akan mendapat karakter bernama Elune, yang dapat digunakan dalam battle.

Elune sendiri mempunyai beragam skill, rank dan class. Oleh sebab itu, strategi pemain nanti berdasarkan karakter Elune yang digunakan.

Setidaknya ada lebih dari 200 karakter Elune yang bisa digunakan. Dibalut dengan tampilan grafis yang unik dan menarik, Elune menjadi salah satu game RPG paling dinanti tahun 2019.

Cosmo Duel

Cosmo Duel merupakan sebuah game casual puzzle, hasil dari kolaborasi antara pengembang game America Utara Kong Studio dan GAMEVIL.

Game ini menggunakan fitur Real Time Match. Dimana pemain nanti akan melawan orang lain secara real time, dan menggunakan strategi bersama-sama untuk kalahkan lawan.

GAMEVIL belum mengumumkan tanggal pasti waktu perilisan. Namun mereka memastikan, bahwa Cosmo Duel akan rilis pada tahun 2019. Mereka juga berharap Cosmo Duel dapat menjadi salah satu game populer di Mobile.

%d blogger menyukai ini: