5 Game Android Non-Auto yang Wajib Kalian Coba

Saat ini memang game mobile banyak bertebaran dimana-mana. Dan gamegame mobile itu sering identik dengan hal yang terkesan praktis.

Hal ini disebabkan oleh developer yang membuat game mobile menggunakan auto. Hal ini dilakukan untuk membuat gameplay dari permainan yang mereka buat lebih praktis.

Padahal sebenarnya, hal tersebut justru bisa memberikan efek sebaliknya bagi sebagian pemain. Karena sebaian pemain tidak menyukai game yang bersifat autoplay.

Jika kalian salah satu pemain yang tidak suka game autoplay, maka berikut ini kami rekomendasikan beberapa game Android non-auto.

Toram Online

Walau sudah lama, namun Toram masih memberikan update baru yang membuat game ini tetap terasa fresh, serta menarik untuk dimainkan.

Toram Online adalah game MMORPG yang paling populer sejak perilisan tahun 2015 silam. Bahkan hingga kini, Toram Online masih diminati karena banyak fitur baru yang diberikan disetiap update.

Game tersebut mempunyai gameplay unik, dimana pemain bisa memilih job atau class apapun yang diinginkan. Kemudian pemain dapat menggantinya sebebas apapun.

Pemain juga bisa mengubah karakter dan mengkustomisasi mereka sesuka hati. Pemain bisa membuat Firo, Asuna, Kirito, atau Raftalia dalam game tersebut.

Download

Izanagi Online

Sama dengan Toram Online, Izanagi Online juga merupakan game MMORPG. Game besutan Asobimo ini mengambil tema Ninja.

Disajikan dengan gameplay yang adiktif, Azanagi Online berhasil masuk dalam game MMORPG yang wajib kalian coba. Sebenarnya Izanagi Online punya gameplay yang mirip dengan MMORPG lainnya.

Kemiripan tersebut terletak pada Level, Quest hingga Crafting. Hanya saja, pemain akan bermain sebagai ninja dengan berbagai class atau role seperti Mage, Cleric, Assassin, atau Warior.

Download

God Eater Online

Ini adalah game MMORPG Android non-auto yang kami rekomendasikan selanjutnya. Dalam game ini, pemain akan bermain sebagai seorang hunter yang bernama God Eater.

God Eater mempunyai tugas untuk menyelamatkan umat manusia dari monster jahat bernama Aragami. God Eater Online mengambil setting beberapa tahun setelah game God Eater 2.

Dalam game ini pemain akan bertarung dalam Open Field, bersama pemain lain untuk membunuh Aragami. Nanti Aragami bisa kalian makan untuk meningkatkan kualitas senjata.

Tidak hanya itu, game ini juga mempunyai Raid Boss. Dimana pemain nanti akan bermain bersama dengan 100 player lain untuk melawan boss Aragami.

Download

[irp posts=”67780″ name=”5 Game Android Keren Yang Layak Ditunggu Di Tahun 2019″]

Sword Art Online Integral Factor

Sword Art Online memang menjadi salah satu game online non-auto yang cukup populer. Game ini mengambil setting dari salah satu anime dengan judul yang sama.

Dalam game ini, pemain akan bermain sebagai karakter yang terperangkap dalam game. Game ini memang mengikuti alur asli dari versi anime Sword Art Online.

Selain itu, game ini menyajikan game open world yang cukup unik. Sebab terdapat sistem level yang memungkinkan pemain untuk bertarung dengan partner.

Dalam pertarungan itu, pemain bisa mendapatkan EXP dari monster yang berguna untuk meningkatkan level dan bertambah kuat. Tidak sampai disitu, pemain juga bisa memilih senjata yang diinginkan. Sementara itu, setiap senjata dibekali skill yang berbeda.

Download

Life After

Ini adalah salah satu game besutan NetEase yang mengambil tema Post Apocalyptic Zombie World. Dimana pemain akan berjuang untuk hidup di sebuah dunia yang dipenuhi zombie.

Pemain harus berjuang untuk bertahan hidup dari kejaran zombie. Pemain dituntut untuk mengumpulkan makanan, bahan bangunan dan lain sebagainya. Tidak hanya itu, pemain juga bisa mengikuti Raid Quest untuk menghancurkan mutated zombie.

Download

banner cybersport
%d blogger menyukai ini: