3 Game Android Sederhana Tapi Bikin Emosi

2250572ThinkstockPhotos-495149609780x390

Terciptanya sebuah game bukan hanya bertujuan untuk mengisi waktu kosong seseorang, tujuan utama dari dibuatnya game adalah untuk menghilangkan rasa lelah dan stres karena kegiatan sehari-hari.

Kebanyakan orang yang sudah bosan dan lelah dengan rutinitasnya, ia akan mencari pelarian dengan bermain game.

Tak perlu repot-repot membeli PC atau konsol terlebih dahulu, sekarang hanya bermodal smartphone, kamu sudah bisa bermain game sepuasnya kapan saja dan dimana saja jika kamu mau.

Namun tak semua game dapat menghibur para pemainnya, ada juga beberapa game yang cukup sederhana tetapi malah membuat kesel dan emosi pemain-pemainnya.

Game-game ini memang sengaja diciptakan untuk membuat para pemainnya naik darah saat memainkannya.

Namun justru itu yang membuat seseorang kecanduan dengan game tersebut, dan akhirnya mengajak teman-temannya untuk bermain bersama.

Nah, ini dia game-game yang meskipun sederhana namun sukses membuat para pemainnya emosi. Bahkan sampai ada yang ngebanting smartphone sendiri karena saking keselnya.

Dan ini dia rekomendasi game-game tersebut!

Flappy Bird

Sumber Gambar : theverge.com

Siapa sih yang tak mengenal game paling menyebalkan ini? game Flappy Bird  ini bisa dibilang game pionir yang paling bikin emosi hingga sekarang.

Ternyata game Flappy Bird ini sempat mencapai tangga keemasannya, dan akhirnya game Flappy Bird ini resmi dihapus pada tahun 2014 silam.

Alasan dihapusnya game ini sangatlah lucu, yaitu karena saking kesalnya, kebanyakan pemain dari Flappy Bird ini membanting smartphone-nya sendiri.

Sebenarnya game Flappy Bird ini menawarkan gameplay yang sangat sederhana untuk dimainkan. Para pemain hanya diminta untuk menerbangkan burung dan jangan sampai terkena pipa dengan cara mengetuk-ngetuk pada layar smartphone.

Meskipun cara mainnya sesederhana itu, namun ternyata tak mudah untuk memainkannya, bahkan sekarang banyak juga vendor-vendor yang mencoba meniru game Flappy Bird ini.

Meskipun akhirnya game ini tidak dilanjutkan lagi, tapi setidaknya game Flappy Bird pernah membuat semua orang yang memainkannya merasa sangat kesal.

DOWNLOAD

Game Flop Rocket

Sumber Gambar : YouTube

Yang kedua adalah game yang bernama Flop Rocket. Game ini sebenarnya sama dengan game Flappy Bird, yaitu mempunya gameplay yang sangat sederhana.

Sesuai dengan namanya, di dalam game ini para pemain akan diminta menerbangkan roket melalui berbagai rintangan yang seru di luar angkasa.

Selain itu, para pemain juga harus berusaha membawa roket untuk melewati gua yang penuh dengan stalaktit, makhluk aneh dan berbahaya, serta adanya anomali luar angkasa yang susah banget ditebak.

Usahakan saat menerbangkan roket jangan sampai menabrak rintangan, jika tidak roketmu akan otomatis meledak.

Meskipun terlihat gampang dan sederhana, namun game Flop Rocket ini terbilang game yang cukup sulit untuk dimainkan, karena kontrol gamenya yang sulit dikendalikan.

DOWNLOAD

Geometry Dash

Sumber Gambar : YouTube

Dan yang ketiga adalah game Geometry Dash. Cara permainannya pun cukup mudah, yaitu pemain hanya diminta untuk mengarahkan sebuah kota agar dapat menghindari rintangan-rintangan yang sudah tersedia.

Game Geometry Dash ini bisa dibilang hampir mirip dengan game Subway Surf, yang pemainnya diminta untuk menggeser-geser tokoh utama agar tak menabrak rintangan-rintangan.

Yang membedakan game Geometry Dash ini dengan game Suway Surf adalah dari segi tingkatannya .

Jika game Subway Surf tidak pernah ada finish permainan, namun di game Geometry Dash ini terdapat finish dari setiap stage-nya.

Adanya finish disetiap stage ini justru semakin membuat para pemain kesal karena tidak berhasil-berhasil mencapai garis finish.

Banyak sekali orang yang tertarik dengan game ini, buktinya sudah terdapat lebih dari 100 juta orang yang mengunduh dan memainkannya.

Dan hal yang bikin game ini semakin istimewa adalah, kalian bisa membuat stage sendiri untuk dimainkan. Gimana keren bukan?

DOWNLOAD

Ada komentar?