6 Game Android Zombie Multiplayer yang Bisa Dimainkan dengan Teman

Industri game memang mengalami perkembangan yang signifikan setiap waktu. Sudah tidak terhitung gamegame yang dirilis dalam berbagai genre. Dimulai dari genre petualangan, aksi, horror, romantis, dan lain sebagainya.

Zombie adalah salah satu genre game yang saat ini sedang populer. Hal tersebut terjadi setelah kehadiran Resident Evil 2 Remake beberapa waktu lalu.

Kepopuleran genre zombie bahkan telah merambat ke dalam mobile industry, terutama dalam game Android. Dan berikut ini beberapa game Android tema zombie yang cocok dimainkan bersama teman:

Zombie Ground.IO

Sumber Gambar : YouTube

Setelah kepopuleran .IO game yang mencuat beberapa tahun belakangan ini, tentu akan ada satu .IO game yang mengambil tema zombie. Ya, Zombie Ground merupakan salah satu game .IO yang mengambil tema zombie.

Dengan grafis kartunis, pemain diminta mengelilingi maps menggunakan senjata yang didapatkan. Pemain harus membunuh satu per satu zombie atau musuh yang ada.

Download

Dead Rival

Sumber Gambar : YouTube

Bagi penggemar game zombie, Dead Rivals bisa menjadi pilihan kalian. Game Open World APRG tersebut mengambil tema zombie. Dalam game ini, pemain akan hidup di post-apocalyptic zombie world.

Pemain bisa berpetualang bersama teman-teman dan bergabung bersama, agar bisa membunuh ratusan hingga ribuan zombie yang menyerang dunia.

Dead Rival menawarkan beberapa class yang bisa dipilih oleh pemain. Selain itu, pemain juga bisa membangun tempat tinggal serta membuat senjata.

Download

Unkilled

Sumber Gambar : YouTube

Unkilled adalah game yang cocok bagi kalian penggemar zombie FPS. Unkilled merupakan game besutan dari Dead Trigger. Unkilled menjadi serial game mobile bertema zombie, yang telah diunduh oleh lebih dari 110 juta orang di dunia.

Unkilled dibuat oleh game mechanic yang sama, hanya saja game ini ditambah dengan fitur PvP dan Co-Op. Dengan fitur tersebut, pemain bisa bermain bersama saat menyelesaikan misi di dunia zombie.

Download

[irp posts=”57233″ name=”Capcom Rilis Trailer Baru Untuk Resident Evil 2! Zombie Lebih Realistis!”]

LifeAfter

Sumber Gambar : Kongbakpao

Ini adalah salah satu game besutan Netease yang mengambil tema zombie. LifeAfter merupakan game MMORPG yang tidak hanya mewajibkan pemain untuk membunuh zombie sebagai cara bertahan hidup.

Namun pemain dituntut untuk bisa bertahan secara nyata. Dalam game ini, pemain harus berburu, mencari bahan makanan, membuat rumah sebagai tempat tinggal, dan lain sebagainya.

Yang unik dari game ini adalah, terdapat raid feature. Dimana pemain bisa bermain bersama-sama dengan yang lain dalam membunuh zombie.

Download

Call of Duty Mobile

Sumber Gambar : Pocket Gamer

Call of Duty Mobile menjadi salah satu game mobile yang paling ditunggu oleh banyak orang. Game ini rupanya juga mempunyai mode zombie.

Dalam mode tersebut, pemain harus bekerja sama dengan yang lain untuk membasmi kawanan zombie, yang telah menginfeksi penduduk satu kota.

Game besutan TiMi Studio tersebut dikabarkan akan rilis pada tahun 2019, serta bisa diunduh secara gratis bagi platform iOS maupun Android.

Code Z

Sumber Gambar : YouTube

Bagi penggemar game Left 4 Dead, maka kami pastikan kalian juga akan menyukai game Code Z. Sebab game ini menjadi versi mobile dari Left 4 Dead, yang sebelumnya sempat populer pada tahun 2008 silam.

Dalam game ini, pemain wajib untuk bertahan hidup dari serangan zombie outbreak. Untuk bertahan hidup, pemain bisa mengumpulkan beragam senjata dan resource.

Beberapa senjata yang bisa dikumpulkan antara lain pisau, pedang, hingga Bazooka yang bisa digunakan untuk meledakkan kepala musuh. Game bisa sebenarnya baru melalui tahap open beta diakhir tahun 2018, dan kemungkinan besar akan rilis tahun ini.